Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014062451/anak-jenius-dan-cepet-gede
Ngakak Anak Jenius dan cepet gede
bikin thread lagi nih gan semoga lumayan

begini ceritanya gan...

nasredin menikah pada bulan januari tanggal 1 tahun 2010 gan

setelah genap usia pernikahan nasredin yang ke tiga bulan tepatnya pada bulan april 2010 istrinya melahirkan seorang bayi mungil yang unyu2 gan ...

sambil bermain dengan anaknya nasredin bercakap-cakap dengan istrinya gan, berikut ini percakapan nasredin dan istrinya,

n = nasredin
i = istri nasredin


i = pap tolong beliin peralatan untuk bayi kita dong pap, popok, dsb pap untuk bayi kita kira2 untuk kebutuhan 1 sampai 3 bulan pap..

n = baik mi.......
(gak selang berapa lama nasredin pulang...,)

i = sudah dibelikan peralatan pesenan mami untuk anak kita pap...

n = sudah mi sudah lengkap sekali malah mi...

i = apa2an nih pap kok ada sepatu tas sekolah , helem kamus, dll
maksudnya apaan nih pap...????

n = jangan bingung dulu ya mi.... peralatan yang papi beli sudah bener... anak kita gak perlu peralatan bayi mi soalnya anak kita anak jenius dan cepet gede mi...!!!!

i = maksudnya pap ?!?!?

n = nah kita kan baru tiga bulan menikah mi, pada usia kehamilan mami yang ke 3 bulan anak kita sudah lahir mi... lah nanti 3 bulan lagi dia pasti sudah kelas 1 sd mi , kemudian 1 tahun lagi dia sudah lulus kuliah mi....

i = ?!?!?!?$%^%$#&**&^%

Spoiler for Bayi Jenius:


sekian jokes dari ane semoga berkenan dan semoga terhibur ya gan...

biar semangat ane bikin thread gan.. bagi2

kalau garing dan tidak berkenan mohon tidak dikasih ...

thanks...

Baca juga Threat ane yg lain ya gan !!!

Cewek yang milih2 calon suami dan banyak kriteria ... silahkan masuk penting...
Lyrics lagu-lagu jawa romantis gan..
Harddisk Pertama di Dunia Seberat 1 Ton ! kapasitas 5mb Gan
Kapan ya timnas kita bikin bangga publik penggemar sepakbola di indonesia
Cara efektif konfigurasi modem dan paket smarftren
ejarah Perkembangan Harddisk dari masa ke masa
Sejarah Launching Apple 2 Tahun 1977
Doa dan pesan Ane buat bang jokowi dan koh ahok untuk jakarta baru..
Anak Jenius dan cepet gede
Memantau Gempa Bumi Di seluruh Indonesia Real Time
Mas Mas suami ku datang !!!

pertamax

Lumayan GAn

Itu Mah Bablas Duluan

Jiah..
Dasar Nasredin..
Lupa sm Itung2an Nya,,

1 tahun lulus kuliah..umur 2 tahun sudah kerja donk
mayan gan pejwan
mampir juga sini gan
nyuci di sungai cma pake CD [PIC BB]
si kaya dan si pemberani
Tips menghindari banci gan
3bulan nikah dah lahir berarti db duluan dooooong.wkwkwkwk
bisa aja si agan
lumayanlah malem2
wkwkwkw
Lumayan lucu gan.. berati umur 4 thn udah merit donk
garing gan....







Anak Jenius dan cepet gede
garing gan tapi tetep
mayan gan biking nyengir



Tinggalin Jejak Dulu
anak haram kah ?? hahaha not bad gan joke-nya lanjutin lagi gan
itu c hamil diluar nikah
:capede
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
kasus kimpoi baru nikah
wah kurang nendang gan

keep posting ya gan
lumayan gan
menghibur gan, keep ngejokes ya
rada garing sih..
×