alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014061965/olimpiade-ipa
Olimpiade IPA
Saat Olimpiade IPA seluruh dunia, tersisa 3 negara sebagai finalis yaitu Jepang, Jerman dan Indonesia. Seluruh pertanyaan sudah diberikan, dan ketiga negara tersebut tetap memiliki nilai yang sama. Untuk menentukan juara akhirnya Tim Juri membuat sebuah pertanyaan dengan memberi kebebasan tiap peserta untuk menjawab, dan jawaban terbaik akan menjadi pemenang.

Tim Juri : “Peristiwa alam apa yang tercepat di dunia?”...”dimulai dari peserta Jerman, silakan...”

Jerman : “Otak manusia, alasannya otak memiliki kemampuan berfikir yang sangat cepat.”

Tim Juri : “Jawaban yang bagus dan masuk akal, selanjutnya peserta Jepang tolong jawab.”

Jepang : “Aliran listrik, alasannya saat kita pencet tombol maka bola lampu akan langsung menyala.”

Tim Juri : “Jawaban yang luar biasa.....terakhir kita beri kesempatan kepada peserta Indonesia."

Indonesia : “Mencret....., alasannya kita belum sempat berfikir, belum sempat ngidupin lampu tapi tuh tokai maen keluar aja....” emoticon-armyemoticon-Ngakak (S)

Tim Juri : “Hebat!!!!...... ini jawaban yang paling bagus........maka pemenangnya adalah....Indonesia..."


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakOlimpiade IPA Olimpiade IPAOlimpiade IPA
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak itu kalo udah kebelet banget emoticon-Hammer2
betul gan law mencret emang lebih cepet dr pikiran ama listrik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mencret pas lgi anget2nya emoticon-DP
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli kocak banget gan!
Haha, ada-ada aja jawaban dari peserta Indonesia. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, ada-ada aja jawaban dari peserta Indonesia. emoticon-Ngakak

jawaban yg bikin menang gan emoticon-Ngakakemoticon-NgakakOlimpiade IPAOlimpiade IPA

walopun jawabanya gak mutu, tapi tetep juaraemoticon-Ngakak
hahahhahaha, parah amat tuh peserta Indonesia, kayanya bukan dari Indonesia tuh peserta tapi dari MALAYSIA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Olimpiade IPA
mantab kek gini ditunggu2 neh emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
lebih cepet dari listrik n otak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar Koplaxx Kabeh Olimpiade IPA
aaah kehed karoplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya perna denger nih jokes dari warkop cuma versinya aja yang beda

btw.. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hahahahahaha...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu nih...
emoticon-Ngakak keren gan emoticon-Ngakak