Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014060969/kecelakaan-paling-ajaib
kecelakaan paling ajaiB
- kecelakaan paling ajaiB -

. . Maap gan, sbelumnya saya mau bilang saya cuma newbie disini
. . Mohon maaf jika ada yang kurang mengenakkan dan juga jangan dibata . .


Gua gak sengaja nemu nie video di Youtube, semoga belum ada yang nntn . . hehe



:

Harap kasih Rating, komen, atau cendol dunk . .
Seikhlasnya aja . .



Jika ada kritik dan saran tolong kasih tau ea teman -teman
asdghdhgdgjkhaksdglsgasdgahgfh
mantra berhasil, dan ane pun pertamax
bused dah,nich orang" yang beruntung dapat kesempatan kedua untuk hidup gan
hoki tingkat tinggi nich orang"nya
Coba klw orgny kplany buntung trus nyatu lgi, psti lebih
wah asli nih orang lg bruntung banget...ckckckkck
gileeeeeeee...
wakwkakwka
3,2,1 bikin ane gan
PENDEKAR TANPA BAYANGAN . .
gaK BISA bufer gan, inet ane lemot
wahhhh, kaya kucing, punya nyawa 9 tuhhh , hebat bener
Quote:Original Posted By kurnia07
gaK BISA bufer gan, inet ane lemot


wAHAHA, nasib loe thu gan . .
Wah, yang terakhir edan pisan....
Edan semua gan . .
ga ada lucunya, kemana gan?
Quote:Original Posted By thegreat_musica
ga ada lucunya, kemana gan?


Yang penting berusaha berkarya gan . .
whahahahaha ko bisa yaa gan .? anehh
Ini dia contoh orang-orang beruntung gan . .
paling lucu yang pendekar tanpa bayangan gan.. kocak abis..
Quote:Original Posted By fandyrazzle
paling lucu yang pendekar tanpa bayangan gan.. kocak abis..


Hahaha sama men gua juga setuju
×