alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
JUAL LCD TV FULLLLLLLLLL HD gan, klo gak ngakak ane bata!!!
4.17 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014060315/jual-lcd-tv-fullllllllll-hd-gan-klo-gak-ngakak-ane-bata

JUAL LCD TV FULLLLLLLLLL HD gan, klo gak ngakak ane bata!!!

Limeted edition gan, di jual terpisah di toko-toko terdekat, tidak termasuk batre...
stok terbatas...!!!

Tawar aja gan, jangan tanya NETT...!!! karena ane gak jualan NETT,RAKET,BOLA BASKER apalagi GILET emoticon-Bata (S)

Tidak terima konser AFGAN dan ROSA, ane LEBIH preferr orkes dangdut.
emoticon-Cool

terima
-cod diatur jadwal
-rekber terserah loe
-kirim2an jne
-reseller welcome

Spoiler for penampakan:


segera hubungi kelurahan terdekat...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Spoiler for mampir gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 50
Wkwkwkwk...
Bener2 full HD...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha... bener2 HD gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak full hardisk itu mah gannn emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
huahhahahaha, keTIPU, hahahahaha, parah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa gitu ya gan emoticon-Big Grin
hahaha..........
seller nich.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah ambibous
emoticon-Takut (S) emoticon-Salah Kamar emoticon-Hammer (S)
coba di fjb gan,,,
Quote:


iya, gan
siapa tau laku

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja dah,, emoticon-Ngakak
wuih...mantab bener tuh hd nya...berapa gigaan tuh gan hd nya??,hahhahaha...mantab gan...
Wkwkwkwk.... Sialaaaaaannnn.... ternyata full HD koplakkk...kacau bgt ni TV...wkwkwkwk.......... emoticon-Ngakak
Thh swtemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sory gan, cuma bercanda... bukan jualan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

agan ni bisa ja...kirain jualan beneran ..ternyata....bener2 FULL HD...ampe' ga da tempat lg buat naruhnya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gilee LCD Brp Giga Pixel Tuhh???
ada ada aja nich agan satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sial...!!! bener-bener full tuh gan emoticon-Ngakak
ada-ada aja agan, itu bner" Full HD wakakwa
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di