alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014060055/cara-parkis-sepeda-paling-aman
Ngakak 
Cara parkir sepeda PALING AMAN....!!!
Cara parkis sepeda PALING AMAN....!!!



Spoiler for langsung ke TKP gan:
gmana caranya tuh gan ????????????
gmna cara masukkinny itu gan,,, wah ada2 aj emoticon-Ngakak
wakakakakkaaa emoticon-Ngakak gimana caranya tuh gan pake jurus apaaan ?emoticon-Ngakak
aman banget gan, ane jamin gak bakal ada yang bisa ngambil, sampe-sampe pemiliknya juga gak bisa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan...
masukinny gmna tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Bingung
kalo tiangnya cuman segitu bisa kali gan ngambilnya juga emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14059766

gemes ane gan
harus manjat dulu gan... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ayahnyaoby
gmana caranya tuh gan ????????????


Quote:Original Posted By dLie
gmna cara masukkinny itu gan,,, wah ada2 aj emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Rollins.V
wakakakakkaaa emoticon-Ngakak gimana caranya tuh gan pake jurus apaaan ?emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rssurahman
aman banget gan, ane jamin gak bakal ada yang bisa ngambil, sampe-sampe pemiliknya juga gak bisa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan...


Quote:Original Posted By K412124AD
masukinny gmna tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ihsanlengkep
kalo tiangnya cuman segitu bisa kali gan ngambilnya juga emoticon-Ngakak


ane juga gak tw gan, tiba2... terbangin dari tidur dan alhasih ky gini... emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Tiangnya yg parkir sembarangan emoticon-Blue Guy Smile (S)
wakkwka, bijiname critanye tuh gan? emoticon-Ngakak
hahaha sotoshop emoticon-Hammer (S)
bannya masih bisa hilang
hahaha keren gan.. tapi, caranya gimana gan? masa sepedanya bisa dilepas terus disambungin lagi gan? kan gak lucu wkwkwkwk.. nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
gmn masukinnya gan??? emoticon-Hammer2
wah gile emoticon-Matabelo itu nnti keluarin sepedanya gimana?? emoticon-Bingung
kalo kaya gitu maling juga ogah malingnya gan...emoticon-Ngakak
hrs jd tukang sulap dlu gan emoticon-Ngakak
Gila gan.. Gmn cara masukin dan keluarinnya tuh