Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014060055/cara-parkis-sepeda-paling-aman
Ngakak Cara parkir sepeda PALING AMAN....!!!
Cara parkis sepeda PALING AMAN....!!!



Spoiler for langsung ke TKP gan:
gmana caranya tuh gan ????????????
gmna cara masukkinny itu gan,,, wah ada2 aj
wakakakakkaaa gimana caranya tuh gan pake jurus apaaan ?
aman banget gan, ane jamin gak bakal ada yang bisa ngambil, sampe-sampe pemiliknya juga gak bisa...
ane kasih gan...
masukinny gmna tuh gan
kalo tiangnya cuman segitu bisa kali gan ngambilnya juga
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14059766

gemes ane gan
harus manjat dulu gan...
Quote:Original Posted By ayahnyaoby
gmana caranya tuh gan ????????????


Quote:Original Posted By dLie
gmna cara masukkinny itu gan,,, wah ada2 aj


Quote:Original Posted By Rollins.V
wakakakakkaaa gimana caranya tuh gan pake jurus apaaan ?


Quote:Original Posted By rssurahman
aman banget gan, ane jamin gak bakal ada yang bisa ngambil, sampe-sampe pemiliknya juga gak bisa...
ane kasih gan...


Quote:Original Posted By K412124AD
masukinny gmna tuh gan


Quote:Original Posted By ihsanlengkep
kalo tiangnya cuman segitu bisa kali gan ngambilnya juga


ane juga gak tw gan, tiba2... terbangin dari tidur dan alhasih ky gini...
Tiangnya yg parkir sembarangan
wakkwka, bijiname critanye tuh gan?
hahaha sotoshop
bannya masih bisa hilang
hahaha keren gan.. tapi, caranya gimana gan? masa sepedanya bisa dilepas terus disambungin lagi gan? kan gak lucu wkwkwkwk.. nih nya
gmn masukinnya gan???
wah gile itu nnti keluarin sepedanya gimana??
kalo kaya gitu maling juga ogah malingnya gan...
hrs jd tukang sulap dlu gan
Gila gan.. Gmn cara masukin dan keluarinnya tuh