alexa-tracking

Ngakak guru kesel sama muridnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014059582/ngakak-guru-kesel-sama-muridnya
Ngakak guru kesel sama muridnya
Misi gan, ane mau crita lg nih.. Mudah mudahan ngakak..
Moga moga ga emoticon-Repost

Maaf ya ane ga nrima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ane nrima emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung aja ke TKP

Spoiler for TKP:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kaskuser yg baik pasti ninggalin komen..
berbau repsol gan Ngakak guru kesel sama muridnya tp ttp kocak sih tuh guru ama murid Ngakak guru kesel sama muridnya









Quote:


Spoiler for Moto:


Spoiler for PXE:
KASKUS Ads
dah yang kesekian kalinye ane baca nih gan...
emoticon-Shutup (S)
Quote:



Wkwkwkwk jngn lupa RATE 5 gan emoticon-thumbsup
Maaf ya gan klo repost emoticon-Sorry
Maklumlah nubie

Ane ni jokenya bkn dapet dari org.. Ane ada yg dibikin sendiri
wkwkwkwk.......... muter muter aja tuh bocah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
parah tu anak
Wkwkwkwkwkwk.... lucu gan.. jd inget wkt aneSD dulu...
hebat tu anak...hahaha
murid kurang asem tuh hahaha not bad gan joke-nya lanjutin lagi gan emoticon-Ngakak
ga guru ga murid sama sama koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak banget gan..
Ane cuma bisa
Ngakak guru kesel sama muridnyaNgakak guru kesel sama muridnya Ngakak guru kesel sama muridnya Ngakak guru kesel sama muridnya Ngakak guru kesel sama muridnya


murid bandel
Quote:


Quote:


Wkwkwkwk emoticon-thumbsup

Quote:


Wahh.. Ente waktu SD gini jg?

Quote:


Quote:


Quote:


bsk ane bikin joke lg emoticon-Smilie
Pantau aja dlu gan emoticon-thumbsup
udah baca

tp lanjutkan gan emoticon-Big Grin keep posting emoticon-Big Grin
itu mah murid y yg LUGU emoticon-Ngakak
ijin copas bwt blog ya gan emoticon-Kiss
murid e edan emoticon-Ngakak
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie