alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014058855/kelakuan-para-tentara-di-luar-pada-lebay

Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!

Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kelakuan para tentara di luar, pada lebay...!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane jaadinya gan







Miracle In The of Kaskus

CRX7
haha,,, kocak yang nangkring di rudal pesawat tuh emoticon-Ngakak (S)
ane kaya pernah liat nih gan poto2nya, cuma beda judul aja emoticon-Blue Repost
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak
bisa aja orang2 ini.
Bener gan lebay2 bangt Tentara nya........

lumayan bikin SEnyum.......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak yg bawa tremosnya,,,,
wkwkwkwkwk,,
itu yg di psawat lg ngapain gan,??
bca peta,??
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tentara srimulat
yang no 2 gokil gan...
tetep up to date nih kayaknya...
wkwkwkwkwkw.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep post gan...
mantaf euy kreatif emoticon-Ngakak
ada ada aja dah,, emoticon-Ngakak
hahaha..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya betul gan lebaiiii tuh tentaranya, hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sundul.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha tidur sekelas wwwkwkkw



Posted with kaskusBetaQR
huahahahaa, tentara tentara sarappp... dasar amerika tentara... hahhaa
Itu sih tentara koplak gan, lama nggak ketemu istrinya sampai ada yang jadi maho......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di