Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014057966/ktp-kok-lebay
KTP kok LEBAY.......!!!!
KTP kok LEBAY.......!!!!
wakakakaka

ha... ha... haaa.

Asli... buatan kecamatan apa buatan sendiri??????

Ngakak 

Quote:Original Posted By GandhiNakDepok
wakakakaka


Quote:Original Posted By slamet871
Asli... buatan kecamatan apa buatan sendiri??????


au' gan... yang penting ngakak...
wkkwkwkwkwkwkw
wkwkwkwkwkwkw
Paling Pegawai kecamatan pas buat KTP itu sambil Cattingan sama WIL nya akhirnya ketulis di ktp orang hasil cattingannya......
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:KTP kok LEBAY.......!!!! KTP kok LEBAY.......!!!! KTP kok LEBAY.......!!!!Quote:

udah kayak status pesbuk aja kalo begitu mah..
wkwkwkwkwkwk.......

bisa aja lo gan....
wkwkwk,,, lebay banget itu emak2
wkwkw,,, bener2 ngakak
bisa aja ente gan,
itu beneran gan?
Masak aerrr.
kocak banget yah ini
Status KTP kok seperti status di YM atau Facebook
Quote:Original Posted By torta17
wkwkwkwkwkwk.......


Quote:Original Posted By Annuary

bisa aja lo gan....


Quote:Original Posted By jedayiz
wkwkwk,,, lebay banget itu emak2
wkwkw,,, bener2 ngakak


Quote:Original Posted By sawwank
bisa aja ente gan,


Quote:Original Posted By bayutria
itu beneran gan?
Masak aerrr.


Quote:Original Posted By mahardikaaaa
kocak banget yah ini


Quote:Original Posted By Prabumartin


Quote:Original Posted By Chaybela
Status KTP kok seperti status di YM atau Facebook


sundul gan, thank
busyet.. bener tuh gan
Sumiati
×