alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014057966/ktp-kok-lebay
KTP kok LEBAY.......!!!!
KTP kok LEBAY.......!!!!
wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ha... ha... haaa.

Asli... buatan kecamatan apa buatan sendiri??????

Ngakak 

Quote:Original Posted By GandhiNakDepok
wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By slamet871
Asli... buatan kecamatan apa buatan sendiri??????


au' gan... yang penting ngakak... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Paling Pegawai kecamatan pas buat KTP itu sambil Cattingan sama WIL nya akhirnya ketulis di ktp orang hasil cattingannya......
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:KTP kok LEBAY.......!!!! KTP kok LEBAY.......!!!! KTP kok LEBAY.......!!!!Quote:

udah kayak status pesbuk aja kalo begitu mah.. emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwk.......
emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan.... emoticon-Big Grin
wkwkwk,,, lebay banget itu emak2 emoticon-Ngakak
wkwkw,,, bener2 ngakak
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak
itu beneran gan? emoticon-Ngakak
Masak aerrr.
kocak banget yah ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Status KTP kok seperti status di YM atau Facebook emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By torta17
wkwkwkwkwkwk.......


Quote:Original Posted By Annuary
emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan.... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jedayiz
wkwkwk,,, lebay banget itu emak2 emoticon-Ngakak
wkwkw,,, bener2 ngakak


Quote:Original Posted By sawwank
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bayutria
itu beneran gan? emoticon-Ngakak
Masak aerrr.


Quote:Original Posted By mahardikaaaa
kocak banget yah ini emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Prabumartin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Chaybela
Status KTP kok seperti status di YM atau Facebook emoticon-Ngakak


sundul gan, thank
busyet.. bener tuh gan emoticon-Ngakak
Sumiati emoticon-Ngakak
×