alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014056875/sengsara-membawa-nikmat-wkwkwkwk
sengsara membawa nikmat.... wkwkwkwk.....
kembali lagi ane tampil di dunia hiburan kaskus.... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace

nah, cerita kali ini pengalaman ane menjelang pernikahan ane th2007....
langsung aja ke inti masalah........
critanya gini, wkt tu hari h pernikahan tinggal 3hari lagi, kebetulan calon istri ane org pasuruan..... lumayan jauh lah kl dr jkt...

ane ame rombongan keluarga yang di jkt sepakat untuk berangkat naek kreta tujuan malang, tujuannya biar g terlalu cape perjalanan kl bawa mobil, dimalang singgah di keluarga yg disono, baru deh bawa mobil ke pasuruan.... tu skedul perjalanan yg direncanakan, tp nasib berkata lain....... emoticon-Mewekemoticon-Mewek

pas hari H perjalanan, ane ma rombongan menuju stasiun jati negara, walhasil jalan macet banget......................................
ketar-ketir dah tu di mobil kalo2 ketinggalan kreta....
akhirnya nyampe juga di jati negara, begitu masuk stasiun n cek tiket, keretanya jalan gan..... padahal kami blom pd naek.... kebayang g paniknya gmn?? kl ane sendirian, ane uber tu, ne keluarga ada prempuan dan ank2....... walhasil apes..................

singkat crita setelah nego2 akhirnya kami jadi naek kreta EKONOMI kl ga salah tujuan kediri..... parahnya gan, kl bs selonjoran di lantai msh untung, yg laki semuanya pada bdiri.............. gilenya ane yg sebagai calon pengantin yg seharusnya aga dimanjain dikitlah, ini disuruh jaga barang sekalian............ APEEEEESSSSS...... NASIBBBB......

nah kemudian, disini mulai cerita memalukannya gan.....
singkat cerita, kreta nyampe blitar, brenti cukup lama, trus ane kbelet pipis, akhirnya ane ke gerbong belakang, krn wc digerbong yg ane naikin ada yg isi.....
tengah menikmati buang air, kretanya brasa goyang, kaya nymbung gerbong gitu, tur ane denger suara kreta jala..... "wah, ada kreta lewat lg"........................
ane selesein hajat ane, trus ane buka deh tu pintu wc kereta, tapi.................................................
busyet dah, ane ditinggal krete dah 15m-an, yg tadi ane sangka nyambung kreta, ternyata malah mutusin gerbong..............
langsung ane ngloncat, ngejar tu kreta sekenceng2nya...............
kira2 dah 10m-an ane ngejar org2 pd teriak, "mas g sah dikejar, tu tar mw nambah gerbong lagi"............... wew!!!!!
krna malu, akhirnya ane pura lari ke toilet.............. hahahaha

singkat cerita, nyampe kediri kita nyambung kreta ke malang, alhamdulillah duduk semua, malemnya pada terkapar smua krna kecapea.....................


yang merasa terhibur or prihatin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane tungguin setoran emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax ane amanin
ada-ada aja agan......tapi keren juga.emoticon-Ngakak
ada-ada aja agan......tapi keren juga.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane jaadinya gan






Miracle In The of Kaskus

CRX7
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane
ini kisah nyata TS bukan nih...
ane emoticon-Ngakak nih gan...
keep post ya gan....
Quote:Original Posted By fadhli.90and
ini kisah nyata TS bukan nih...
ane emoticon-Ngakak nih gan...
keep post ya gan....


asli kisah ane gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung pas lari ngejar kereta tsb ente uda pakai celana ya
emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
untung pas lari ngejar kereta tsb ente uda pakai celana ya
emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU


iye gan,,,,, syukur ane tau kreta jln stelah selesai, kayaknya klo pas buang air ane tau kreta jalan, bakal ane kejar walau masih pipis......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak
nasib mas... wkwkwkw
penuh perjuangan tuh
curhatanya si ts nih kayaknya yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha, bener2 deh agan, kenapa pake lompat segalaemoticon-Ngakak
ngakak sumpah....tapi malam pertama lancar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Captain.krik
wkwkwkwk orang malang juga gan? nice jokes lah gan sengsara membawa nikmat.... wkwkwkwk.....


ane g suka cerita nya gan .. tapi ane suka cew nya ... emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak Sepanjang cerita sengsara terus tuh gan, mana nikmatnya.........emoticon-Ngakak
×