Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014056638/cerita-lucu-gan-bukan-cuma-1
Cerita lucu gan bukan cuma 1
cerita kocak ane gan sorry gan kalo gak di spoiler udah lupa caranya langsung aja gan cendol sama bata atau rate.langsung aja gan

Cewek: "Say, seberapa besar cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar sekali sayang..."
Cewek: "Kalau diumpamain, seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita, ibarat aku adalah handphone dan kamu simcardnya."
Cewek: "Makasih, Sayang..."
Cowok: (dalam hati) "Untung dia tidak tahu kalau aku ini handphone China, dengan tiga kartu..."
--------------------------------------------------------------------------Papanya Danang berbicara kepada Danang,

Papa : "Nang, kalau ulangan kali ini kamu gagal... jangan kenal papa lagi!!!"

Beberapa hari kemudian...

Papa : "Nang, gimana hasil ulangan kamu?"

Danang : "Maaf... anda siapa ya?"
--------------------------------------------------------------------------
Seorang pria berjalan melewati sebuah meja di hotel dan melihat tiga orang pria dan seekor anjing bermain kartu. Anjing itu bermain dengan kinerja yang luar biasa.

"Itu adalah anjing yang sangat cerdas," komentar pria itu.

"Tidak begitu cerdas, ia tidak bisa menyimpan rahasia," kata salah satu pemain. "Setiap kali dia mendapat kartu bagus, ia mengibaskan ekornya. "
--------------------------------------------------------------------------
Seorang ibu dan bayi unta sedang berbicara suatu hari ketika bayi unta bertanya, "Ibu, mengapa aku punya kaki dengan kuku jari besar?"

Sang ibu menjawab, "Nak, ketika kita berjalan melintasi padang pasir, jari-jari kaki akan membantumu untuk tetap di atas padang pasir yang lembut."

"Oke," kata si anak.

Beberapa menit kemudian anak bertanya, "Ibu, mengapa aku punya bulu mata yang panjang?"

"Bulu mata panjang itu ada untuk menjaga agar pasir tidak masuk mata pada perjalanan melalui padang pasir."

"Terima kasih Bu," jawab si anak.

Setelah beberapa saat, si anak kembali dan bertanya, "Ibu, mengapa aku ini memiliki gundukan besar di punggung?"

Ibunya menjawab sabar, "Punuk itu ada untuk membantu kita menyimpan air untuk perjalanan panjang di padang pasir."

"Ibu bagus sekali! Jadi kita memiliki kaki yang besar untuk menjaga agar kita tidak tenggelam di pasir, dan bulu mata panjang untuk menjaga pasir dari mata kita, dan ini punuk untuk menyimpan air, tapi Bu..."

"Ya, Nak?"

"Kenapa sih kita di Kebun Binatang Ragunan?"
--------------------------------------------------------------------------
Orang ini pergi ke toko hewan peliharaan. Disana ia melihat seekor burung beo dengan benang merah diikat ke kaki kiri dan sebuah benang hijau terikat kaki kanannya. dia bertanya pemilik pentingnya tali itu.

"Nah, ini adalah burung beo yang sangat terlatih. Jika Anda menarik benang merah dia berbicara Prancis, jika Anda menarik benang hijau ia berbicara Jerman," kata penjaga toko.

"Dan apa yang terjadi jika saya tarik kedua tali pada waktu bersamaan?" tanya pembeli.

"Saya akan jatuh dari tempat bertengger saya!" teriak si beo.
--------------------------------------------------------------------------
Pada suatu hari sepulang (PKL) saya dan teman naik metromini,saya dan teman saya mengambil posisi duduk di bangku paling belakang,waktu saya dan teman saya naik kebetulan ada seorang pengamen yg sedang menyanyikan sebuah lagu,sementara saya dan teman saya sedang asyik mengobrol,tiba-tiba....

A : "Kecrek2 (suara koin) maaf neng?"
Saya : "Maaf aja bang.." (tanpa melihat orangnya,soalnya obrolannya lg seru)
A : "Maaf neng!?" (sekali lagi)
Saya : "Duh kan saya dah bilang maaf bang" (masih blm perhatiin si abang)
A : "Maaf neng,saya bukan pengamen saya kernet neng mana ongkosnya,pengamennya dah turun dari tadi....."
Saya : "Maaf bang?#!" (sambil cengar-cengir)

Duh,saya dan teman saya jadi malu mana disebelah kami ada mahasiswa keren lagi...tengsin abis.
--------------------------------------------------------------------------
Pagi ini gue buru-buru untuk sampai dikampus..,karena sudah janji ngumpul sama teman-teman jam 7.

Karena hari ini ada pameran di Istora Senayan,dan kami ada salah satu peserta untuk mengisi acara tersebut.

Sampai dikampus yang lain sudah pada datang.

Enda : "Rom,kita belum beli air ni buat disana..,"
Gue : "Ya udah beli A*UA gelas aja satu dus.."
Enda : "Tapi lu yang beli yap..."
Gue : "Iya..iya..iya...sini kunci motor lu...masak gue bawa A*ua satu dus..

Tanpa pikir panjang gue langsung menuju ke parkiran motor dibelakang kampus. Gue ingat ciri-ciri motor nya Si Enda, yaitu peleg bintang warna putih,Supra X tanpa kap disamping kiri dan kanannya.

Kunci motor di colok kekontak dan distarter....brummm....brummmm..brummm.... Motor pun nyala...langsung gue menuju kedepan.

Gue : "Nda, Helm lu baru nih..,Full Face nih..,,(belum selesai Enda jawab guedah nanya lagi) "Tapi ni gimana buka Jok nya nih..,,lu kok taruh jaket dijepit di Jok sih..,"

Enda : "Eh...Rom Ni mah bukan motor gue..,motor gue tuh didepan...(Enda menunjuk ke depan kampus)

Gue melihat ke arah depan dan benar motor Enda yang sering gue pakai ada disana motornya sama persis.
Gue : "Lah ni motor sapa nih..,,gue kira motor lu."
Enda : "Mana gue tau..hmmm hmmmm..kok kunci nya masuk yap...?? wah berbakat lu jadi Curanmor."
Gue : "Ah sial lu....,lu kagak ngomong sih taruh motor di depan...gue kira motor lu di Parkiran."

Anak-anak pada ngetawain gue. pakai ngakak lagi... Gue langsung pulangin tu motor dan liat kiri kanan,takut yang punya liat..,kok gue bisa bawa motor nya dia..
--------------------------------------------------------------------------
Ceritanya begini. Waktu itu temen sekampus gue, farda, ngisi pulsa pada pagi hari.

Malamnya sekitar jam 1 dini hari, farda menelpon operatornya. Dan terjadilah percakapan antara FARDA (F) dan OPERATOR (O) seperti ini:

O: "Selamat malam ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?"
F: "hmm...." (nada orang ngantuk).
O: "selamat malam ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?"

(sang operator mengulang pertanyaannya)

F: (diam tak bicara).
O: "maaf, selamat malam, ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?" (dengan nada agak keras)
F: "hmm... Oh maaf mbak saya ketiduran" farda kaget.
O: "maaf ini dengan bapak siapa?"
F: "ini dengan farda"
O: "maaf ada yang bisa kami bantu?"
F: "begini mbak, tadi pagi kan saya isi pulsa dan ada konfirmasi untuk pasang RBT nidji yang laskar pelangi. Tapi ko RBT-nya belum masuk-masuk".
O: "mungkin bapak salah memasukkan kodenya"
F: "gak mungkin mbak, orang kodenya sudah bener ko"
O: "oh mungkin ada masalah dengan pulsa anda"
F: "orang tadi pagi saya baru ngisi pulsa ko mbak"

perbincangan pun berlanjut alot. Farda ngotot-ngotot pengen tau kenapa RBT-nya gak masuk-masuk. Bertolak belakang dengan farda, operator terus bilang untuk memberi kenyamanan pelanggan. Setelah terjadi perbincangan alot sekitar 5 menit, farda juga sudah mulai bosen dan ingin mengakhiri perbincangan.

F: "kenapa ya mbak ko RBT-nya belum masuk-masuk juga"
O: "mungkin karena operator kami sedang sibuk. Jadi mohon kirim lagi saja sms-nya untuk mengaktifkan RBT-nya"
F: "oya mbak, tapi sebelumnya saya melpon ke operator lain yang cukup lama. Dan pulsanya tinggal sedikit"
O: "#@&%=£"

operator pun langsung menutup teleponnya begitu tau dia udah di kerjain.

makasih ya gan kalo lucu kasih cendol atau rate kalo jayus terserah agan
toast
kasian tuh oprator

BTW ane premium
nice joke gan. kocak semua nya gan
ane gan..
joke pertama ane gan
::::::::
yg pertama gan....
hape cina 3 kartu...
agak garing nih gan ceritanya
bisa aja agan ini
sayang ane blm punya cendol gan
bisa aja ceritanya gan
bner bner dah si agan bkin ane
:
::
:::
::::
:::::
::::::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
ngakak kocaks gan
parah ente gan, bikin ane sampe gulingguling gan, udah gitu perut ane sakit gan, garagara kebanyakan
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....
wkk

aduh ampe cakit peyut ketawa trus

nice jokes gan
hahahahahaha


lucu gan napa ente meranh2 gitu ya??

bisa aje gan
Keep post gan kocak-kocak.... ane bantu ya..