Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014055917/kaka-slank-berharap-johok-menepati-janjinya
Video & Image Kaka Slank Berharap JOHOK menepati janjinya!
"Saya berharap, dia bisa lebih baik dari sebelumnya, dan harus bisa memahami masalah-masalah di Jakarta,"

Jurnas.com | VOKALIS Grup band Slank, Kaka tampaknya meragukan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai Gubernur Jakarta. Menurut pria dengan nama lengkap Akhadi Wira Satria ini, tampaknya Jokowi belum siap menghadapi ke masalah-masalah Jakarta.

Jokowi harus lebih banyak bersosialisasi dengan warga Jakarta dan permasalahannya. "Sukses jadi Wali Kota Solo, belum tentu bisa sukses memimpin Jakarta. Aku sih yang penting Jakarta ngga macet. Itu aja," ujar pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974, usai Jokowi menandangi markas Slank, Jl Potlot, Jakarta Selatan, Senin (16/4)

Namun kendati demikian, pentolan Slank ini mengaku jika memang Jokowi bertekad menjadi orang No 1 di Jakarta, dan ingin membawa perubahan baik untuk ibukota, Jokowi harus menepati janjinya jika terpilih nanti.

http://www.jurnas.com/news/58230/Kak...Hiburan/Profil
Tenang aja daaahhh...selama situh konsekwen ame pilihan situ...nyang "Kotak -Kotak" JOHOK juge bakalan konsekwen jugak....

Masa situ punya kecerdasan kalah amae si Bim-Bim....?

secara ngedrugnyeh si Bim-Bim dolo lebi parah dari situ....


aya aya wae lu mah kak....!
Quote:Original Posted By masbagong
Gini deh:

Wartawan seringkali salah tulis, tendensius, dll. Sampeyan2 yg pernah atau sering ditanya sama wartawan pasti merasakan itu. Jadi berita apakah nanti Slank mendukung Jokowi atau tidak nggak usah kita bahas. Kita bahas fakta saja.

Ini faktanya saja:

1). Jokowi berteman baik dengan Slank. Buktinya, ketika di Solo Jokowi mengajak Slank makan bersama. Dan ketika berkunjung ke gang Potlot, Jokowi diterima baik (tidak diusir)

2). Jokowi dan Slank berfoto bersama. keliatannya mereka kompak dan keliatan dekat secara pribadi

3). Banyak tulisan wartawan yg isinya secara implisit mengindikasikan bahwa Slank mendukung Jokowi maju sebagai DKI-1 dibandingkan dgn berita yg mengatakan bahwa Slank tidak mendukung Jokowi. Perbandingannya 5:1. Jadi patut dipertanyakan keabsahan berita di trit ini

Biasa daaah...namanye juga orang usaha nyari sesuap nasi....

mlintir berita dikit pan udeh kerjaan sehari-hari....
walau bkn warga DKI
ane dukung Jokowi Ahok.
semoga semua janji2 mereka ditepati kl terpilih nanti



INGATLAH MATI SAUDARAKU
johok masih lebih bagus daripada calon dari partai islam yang teriak2 demi allah sambil mengantungi duit korupsi
Quote:VOKALIS Grup band Slank, Kaka tampaknya meragukan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai Gubernur Jakarta. Menurut pria dengan nama lengkap Akhadi Wira Satria ini, tampaknya Jokowi belum siap menghadapi ke masalah-masalah Jakarta.

gw setuju sm si kaka, akan beda banget sama di solo dibanding jakarta yg lebih kompleks permasalahannya.
kalopun nanti johok jadi gubernur, asal bacot yg udah diumbar2kan program kerjanya nanti bener2 dikerjain.
yg gw liat dari jamannya sutiyoso aja masih banyak masalah yg belon beres.
lets see :
harap ada yg tidak melupakan tunggakan PLN listrik 13 milyar rupiah dr 2008 yah

maen tinggal aja tuh

yg batain gw Maho
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
gw setuju sm si kaka, akan beda banget sama di solo dibanding jakarta yg lebih kompleks permasalahannya.
kalopun nanti johok jadi gubernur, asal bacot yg udah diumbar2kan program kerjanya nanti bener2 dikerjain.
yg gw liat dari jamannya sutiyoso aja masih banyak masalah yg belon beres.
lets see :

Jadi situh kek si kaka dong? milih nyang kotak-kotak...ookeh?


sip dah kalu begitu mah.....
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
walau bkn warga DKI
ane dukung Jokowi Ahok.
semoga semua janji2 mereka ditepati kl terpilih nanti



INGATLAH MATI SAUDARAKU

You are not alone......


simpatisan JOHOK mah levelnyeh udeh ampe ke manca negara.....
jangan harap, nanti pas 2014 pemilihan presiden. klo popularitasnya naik... bisa2 jakarta ditinggalin juga kayak Solo. nggak jamin dehh...
Quote:Original Posted By rajiv.dandut
You are not alone......


simpatisan JOHOK mah levelnyeh udeh ampe ke manca negara.....


yg di manca negara ga punya hak pilih gan.....

ngurus listrik kota kecil aja ga becus...
mau ngurusin jakarta...
Kenapa semua org ngributin Pilkada Jakarta....Indonesia ga cuma jakarta aja dan gw yakin jakarta ga bakal bisa hidup tanpa support dari daerah. Ada apa di jkt? blok migas ga ada, industry sedikit, pariwisata gitu2 aja....yg gw tau jakarta pusat feodalisme, fail city, terlalu padat, titik jenuh semua masalah sehingga sangat sulit mengatasinya.

GW yakin Indonesia klo jadi negara Federal ga bakal jakarta bisa hidup lama lagi....dan wacana jadi negara federal dah lama terdengar, untung gw hidup di propinsi kaya minyak.....
Quote:Original Posted By awirasena
yg di manca negara ga punya hak pilih gan.....

ngurus listrik kota kecil aja ga becus...
mau ngurusin jakarta...

Dimanca negarapun orang boleh dong beli baju kotak-kotak JOHOK....


Wahai manusia bodoh...pendukung baragajul fokeyu....baca ini baek-baek yeeh!

Pemkot akan melibatkan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk mengaudit nilai tunggakan rekening PJU tahun 2008-2009 atau menentukan jumlah titik PJU karena masih ada perbedaan menurut versi Pemkot dengan versi PLN. Meskipun pada tahun 2007 lalu sudah ada perjanjian berdasarkan kesepakatan antara Pemkot dengan PLN perihal pembayaran tunggakan rekening listrik PJU tersebut.

“Kemarin (Senin-red) dari pihak PLN sudah menyatakan sanggup mengikuti apapun yang menjadi mandat dari BPKP setelah ada hasil audit dari BPKP terhadap penghitungan tunggakan rekening listrik PJU tahun 2008-2009 tersebut. Namun catatannya, apapun yang direkomendasikan oleh BPKP kepada Pemkot nantinya, ya itu yang harus dilaksanakan oleh Pemkot,” ungkap Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Selasa (14/2/2012).


http://www.solopos.com/2012/solo/tun...k-audit-162484

Jadi jelas toh....yang tidak becus itu...situh punye otak didalem mencerne akar permasalahan....sebab otak situh udeh ketutup ame uang haram....
semua orang mah pasti berharap seorang pemimpin itu menepati janji2nya


Kaka Slank Berharap JOHOK menepati janjinya!

Spoiler for Hot News:

Quote:Original Posted By belalangbelang
harap ada yg tidak melupakan tunggakan PLN listrik 13 milyar rupiah dr 2008 yah

maen tinggal aja tuh

yg batain gw Maho


ga nyambung komen lu gan... ente terguncyang karena jokowi maju pilgub yah
Quote:Original Posted By rajiv.dandut
Dimanca negarapun orang boleh dong beli baju kotak-kotak JOHOK....


Wahai manusia bodoh...pendukung baragajul fokeyu....baca ini baek-baek yeeh!

Pemkot akan melibatkan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk mengaudit nilai tunggakan rekening PJU tahun 2008-2009 atau menentukan jumlah titik PJU karena masih ada perbedaan menurut versi Pemkot dengan versi PLN. Meskipun pada tahun 2007 lalu sudah ada perjanjian berdasarkan kesepakatan antara Pemkot dengan PLN perihal pembayaran tunggakan rekening listrik PJU tersebut.

“Kemarin (Senin-red) dari pihak PLN sudah menyatakan sanggup mengikuti apapun yang menjadi mandat dari BPKP setelah ada hasil audit dari BPKP terhadap penghitungan tunggakan rekening listrik PJU tahun 2008-2009 tersebut. Namun catatannya, apapun yang direkomendasikan oleh BPKP kepada Pemkot nantinya, ya itu yang harus dilaksanakan oleh Pemkot,” ungkap Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Selasa (14/2/2012).


http://www.solopos.com/2012/solo/tun...k-audit-162484

Jadi jelas toh....yang tidak becus itu...situh punye otak didalem mencerne akar permasalahan....sebab otak situh udeh ketutup ame uang haram....


biarin gan ... dia tuh orang bego yang sok2an pinter. teriak teriak terguncyangg.. untuk pendukung jokowi,padahal dia sendiri yang terguncyang dengan sendirinya.. karena pencalonan gubernur dki.. jadi ga usah di gubris
Quote:Original Posted By rajiv.dandut
Jadi situh kek si kaka dong? milih nyang kotak-kotak...ookeh?


sip dah kalu begitu mah.....



ane masih golput kk, belon ada yg pas dihati dah.
pake prime aja gan, ga usah pake klon ah. entar dikira banci lagi sm fanboy yg laen
biar makin HOT
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg

ane masih golput kk, belon ada yg pas dihati dah.
pake prime aja gan, ga usah pake klon ah. entar dikira banci lagi sm fanboy yg laen
biar makin HOT


LOh? emang ini id ayeh koq......sok ajah entanya ame momod dimarih...

ngapain make2 klon segala....?

lo kate si fokeyu.....kumis doang segede gaban....
Quote:Original Posted By ngintip.oye
ga nyambung komen lu gan... ente terguncyang karena jokowi maju pilgub yah

Yap....die terguncyang...sekitar 9,9 skala ricther.....magnitutenyeh ampe ke otak...nyeh
Quote:Original Posted By iammahommad
johok masih lebih bagus daripada calon dari partai islam yang teriak2 demi allah sambil mengantungi duit korupsi



yo'i gan

ayo semua yg anti partai islam, kita bersatu mendukung Pak Jokowi
×