alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047820/anak-cadel-beli-siomay-d-bb-dikit
Anak Cadel beli siomay :D (BB+ dikit)
ane mau ceritain tentang anak cadel nih gan,menurut ane di beberapa kata anak cadel termasuk anak yang malang emoticon-Mewek mohon jangan tersinggung apabila ada yang cadel ini thread untuk menghibur gan,jokes okee langsung aja emoticon-Big Grin

Spoiler for anak cadel:


gimana gan ? emoticon-Ngakak ga ?kalo kurang lucu maaf ane masih anak baru gan emoticon-Big Grin
semoga bisa menghibur emoticon-Shakehand2

Spoiler for Thread ane yang lain gan:


mohon maaf kalo repost ane gatau gan emoticon-Smilie
PERTAMAXXXX...lucu juga gan..
biasa aja gan... emoticon-Ngaciremoticon-Busa
coli bang coli (ngajakin coli) emoticon-Ngakak (S)
wkakakakakkakaaaa,... bisa ja ne agan emoticon-Big Grin
hahahha ngakak abis gan emoticon-Ngakak
dejavu gan emoticon-Smilie

yg ini
Quote:Original Posted By ""
AC : coli bang coli ga cengaja


mustinya gini
Quote:Original Posted By ""
AC : coli bang nga cengaja emoticon-Ngakak (S)
Lumayan bisa bikin senyum
lumayan menghibur ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak. Anaknya Bu EWE......
kacau tuh anak
tukang siomay juga otaknya kotor
emoticon-Ngakak
weleeeh anak bu ewe.
emoticon-Ngakak
wkwkwk..emoticon-Ngakak
gg nahan dah klo ada anak lugu kek gitu..emoticon-Ngakak
WAKIL RAKYAT BAJINGAN
Hahaha... ada2 aja Gan emoticon-Ngakak
nice jokes emoticon-Rate 5 Star
lumayanlah dapat siomay gratis
emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
mancap gan emoticon-Ngakak
numpang ketawa gan emoticon-Ngakak
bahh tukang siomaynya emang ga ngerti apa pura2 gak ngertiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngakak ane gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak