alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047477/3-tukang-dan-menu-makan-siang
Ngakak 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang

Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”

Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”

Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:

Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”

Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”

Istri 3 : “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “


indahnya berbagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Tukang ke tiga KOPLAK emoticon-Ngakak

BTW ane premium emoticon-Big Grin

1852 nlyssc

Quote:Original Posted By lucaslexford
Tukang ke tiga KOPLAK emoticon-Ngakak

BTW ane premium emoticon-Big Grin


ane minyak goreng aja deh gan... emoticon-Ngakak (S)
Kreatif dan koplak gan asli bikin ane sakit perut emoticon-Ngakak
asli ngakak di mlm hari.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cek Dimarih gan Mudah2 ketawa mules..

sampe muless cendol and rate ya gan
haha parah yang ketiga emoticon-Ngakak
tukang ketiga polos bener..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
yang Ke 3 asli koplak gannnnn
"Dasar suami koplak, bekal bikin sendiri pake protes,.... emoticon-Cool"
hahaww0wk0wiw0 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yang ke3 latah ato ksurupan tuh
wkwkw
yg ketiga bego bgt..
gajelas bunuh diri..
tukang yang ketiga setia kawan gan,diah yg bikin sendiri dia ikut bunuh diri.wkwkwk
Wkwkwkwkkkk,...
Bunuh diri karena kesalahan sendiri,... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga tahan sama tukang ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malam2 gini dibikin emoticon-Ngakak dg agan ini
koplak banget tuh gan..... nice jokes emoticon-Ngakak
huhahahahah, yang bener lagi !
istri tukang 3: kenapa suamiku kenal mereka berdua emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak