alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047171/ni-atlet-kenapa-gan
Ni atlet kenapa gan???
mudah-mudahan gakemoticon-Blue Repost

kalau lucu mohon diemoticon-Rate 5 Star

Kalo gak berkenan jangan di timpukemoticon-Blue Guy Bata (L)

Yang udah iso jangan peli bagi-bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kaskuser yang baik selalu ninggalin komenk


Ni atlet kenapa ya gan?

Spoiler for atlet:
Ni atlet kenapa gan???
hahaha ...pertamaxxxx mantap gan.
emoticon-Ngakak
apa yang nyangkut gan? emoticon-Bingung (S)








jaga jagan biar gak di delete momod vBot
hahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waakakakakakaaa emoticon-Ngakak tuh terongnya lebih keras dari besi gannn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kerentanparokok
apa yang nyangkut gan? emoticon-Bingung (S)








jaga jagan biar gak di delete momod vBot
besi nya nyangkut gan
pantesan gabisa diangkat tuh besinya gan emoticon-Ngakak
sesama besi dilarang saling mendahului emoticon-Ngakak
Ngahahahhahahha emoticon-Ngakak Berorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrooooooootot
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By di4bl0
pantesan gabisa diangkat tuh besinya gan emoticon-Ngakak
besi baja ama besi otot ya gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
gagang'a kena tongkat sakti tuh emoticon-Matabelo pantesan gk bisa ngangkat :nagakak
keberatan tuh gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
nggak tau ane gan
dia kenapa yah..?
burung idup emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vicriz11
nggak tau ane gan
dia kenapa yah..?
gak tau apa udah tau gan????

Quote:Original Posted By StevenShow
burung idup emoticon-Ngakak
burung berotot gan
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!
bused,jangan" lebih berat tuch benda pusaka dari barbelnya ampe bisa nahan barbel gt emoticon-Ngakak
aya-aya wae neh si agan.........emoticon-Ngakak
×