Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047171/ni-atlet-kenapa-gan
Ni atlet kenapa gan???
mudah-mudahan gak

kalau lucu mohon di

Kalo gak berkenan jangan di timpuk

Yang udah iso jangan peli bagi-bagi

Kaskuser yang baik selalu ninggalin komenk


Ni atlet kenapa ya gan?

Spoiler for atlet:
Ni atlet kenapa gan???
hahaha ...pertamaxxxx mantap gan.
apa yang nyangkut gan?








jaga jagan biar gak di delete momod vBot
hahaha kocak gan
waakakakakakaaa tuh terongnya lebih keras dari besi gannn
Quote:Original Posted By kerentanparokok
apa yang nyangkut gan?








jaga jagan biar gak di delete momod vBot
besi nya nyangkut gan
pantesan gabisa diangkat tuh besinya gan
sesama besi dilarang saling mendahului
Ngahahahhahahha Berorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrooooooootot
Quote:Original Posted By di4bl0
pantesan gabisa diangkat tuh besinya gan
besi baja ama besi otot ya gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
gagang'a kena tongkat sakti tuh pantesan gk bisa ngangkat :nagakak
keberatan tuh gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
nggak tau ane gan
dia kenapa yah..?
burung idup
Quote:Original Posted By vicriz11
nggak tau ane gan
dia kenapa yah..?
gak tau apa udah tau gan????

Quote:Original Posted By StevenShow
burung idup
burung berotot gan
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
bused,jangan" lebih berat tuch benda pusaka dari barbelnya ampe bisa nahan barbel gt
aya-aya wae neh si agan.........
×