Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047016/kapal-pesiar-gak-mw-kalah-sama-para-pembalap-ternama-sekalipun-gan
Ngakak Kapal pesiar gak mw kalah sama para pembalap ternama sekalipun gan!!!
Kapal pesiar gak mw kalah sama para pembalap ternama sekalipun gan!!!
Sama2 miringnya...

haha
di amankan...hahah mantap gan.
wakakaa
pada mati tuh semua penumpangnya
Microsoft Sidewinder X4
Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Sama2 miringnya...



sama kaya TS nya nih rada miring
huahahahahha .... ada ada aja nih ts nya
Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Sama2 miringnya...



Quote:Original Posted By Agusto23
haha
di amankan...hahah mantap gan.


Quote:Original Posted By Rollins.V
wakakaa
pada mati tuh semua penumpangnya


Quote:Original Posted By hu5n1tea
Microsoft Sidewinder X4


Quote:Original Posted By onankFD.org
sama kaya TS nya nih rada miring


Quote:Original Posted By Phisey
huahahahahha .... ada ada aja nih ts nya



harab jangan bernapas...
dan semoga semua pembalap sampai di garis finis...
skandal terbesar abad ini
kapal mahal yang kebalik
emang gk mau kalah
Quote:Original Posted By b3ast
skandal terbesar abad ini
kapal mahal yang kebalik


Quote:Original Posted By Prazox
emang gk mau kalah


thanks udah mampir gan....
permisi mejeng di threadnya yah
Quote:Original Posted By dikaaaa
permisi mejeng di threadnya yah


silahkan, jangan sungkan2 mampir lagi ya gan...

kapal nya gmw ngalah jga sama motor nya mknya ikt2an belok bgtu gan...
ane jaadinya gan






Miracle In The of Kaskus

CRX7
sama2 miring ya gan
miring banget gan
kapal pesiarnya gak mau kalah urusan menikung
buset ngepot juga tuh kapal...
×