alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014044898/preman-ngesoklucu-gan
Ngakak 
preman ngesok..(lucu gan)
ane ada sedikit cerita lucu gan buat agan dan agan&aganwati
moga aja agan skalian bisa menghibur agan....

cerita nya agak sedikit kacau gan ane minta maaf gan !!
ne pada suatu hari ada dua orang preman di terminal terjadilah percakapan antar 2 preman ntuh...

langsung di simak ya gan cerita nya cikibroot
p1=preman 1
p2= preman 2


p1= oe loe tau kagak ane neh preman paling hebat ,....!!tau kagak loe
p2= hebat apanya..?!?!?
p1= loe mau mau gue gampar !!
p2= ane lah preman paling hebat di dunia persilatan ini ..heheheh...
P1= loe tau kagak siapa yg ngubunuh kakek loe he...!!
p2= hebat apanya bunuh kakek - kakek aja loe bangga in
loe tau kagak "siapa yg ngebunuh" LAUT MATI"..?
P1= emang loe yg bunuh..??!??!?!
p2= kagak mang ntuh nama dari sononya .???!?!?!?!?



/.............lucu gan mohon maaf apabila repostemoticon-Berbusa (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Berbusa (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
lumayan gan keep posting emoticon-Big Grin

BTW ane premium emoticon-Malu (S)
haha lucu gan..
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
gokil tuh preman...
ngeributin bunuh2an dulu...
padahal skr mreka udh tua renta n saling ngopi bareng...
dengan tato d tangan "love mama"...
hee...emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Bingung
kurang lucu gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
garing gan
Masih kurang lucu ini
Sama kaya atas ane, emang kurang lucu gan, keep posting aja dah........
emoticon-Ngakak..lumayan gan
ngesok apa ngesot emoticon-Ngakak
mayan deh gan biking ane nyengir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lumayan gan bikin perut sakit......

emoticon-2 Jempol
hahahaa,ane pikir dia yang buat tuch laut jadi mati emoticon-Ngakak
kan tega bener kalo ampe dia buat laut ini sampe mati emoticon-Mewek
hahaha..kocaaak
emoticon-Ngakak lumayan gan , buat nyengir , nice jokes gan
keep posting gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
Hiiii.....Hiiii.....Hiiii........
mantabbbb....gan....
lumanyun gan dari pada lumayan
cucok bikin ane ngekek setengah lapar emoticon-Ngakak