Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014044898/preman-ngesoklucu-gan
Ngakak preman ngesok..(lucu gan)
ane ada sedikit cerita lucu gan buat agan dan agan&aganwati
moga aja agan skalian bisa menghibur agan....

cerita nya agak sedikit kacau gan ane minta maaf gan !!
ne pada suatu hari ada dua orang preman di terminal terjadilah percakapan antar 2 preman ntuh...

langsung di simak ya gan cerita nya cikibroot
p1=preman 1
p2= preman 2


p1= oe loe tau kagak ane neh preman paling hebat ,....!!tau kagak loe
p2= hebat apanya..?!?!?
p1= loe mau mau gue gampar !!
p2= ane lah preman paling hebat di dunia persilatan ini ..heheheh...
P1= loe tau kagak siapa yg ngubunuh kakek loe he...!!
p2= hebat apanya bunuh kakek - kakek aja loe bangga in
loe tau kagak "siapa yg ngebunuh" LAUT MATI"..?
P1= emang loe yg bunuh..??!??!?!
p2= kagak mang ntuh nama dari sononya .???!?!?!?!?



/.............lucu gan mohon maaf apabila repost

lumayan gan keep posting

BTW ane premium
haha lucu gan..
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
gokil tuh preman...
ngeributin bunuh2an dulu...
padahal skr mreka udh tua renta n saling ngopi bareng...
dengan tato d tangan "love mama"...
hee...
kurang lucu gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
garing gan
Masih kurang lucu ini
Sama kaya atas ane, emang kurang lucu gan, keep posting aja dah........
..lumayan gan
ngesok apa ngesot
mayan deh gan biking ane nyengir2


Lumayan gan bikin perut sakit......

hahahaa,ane pikir dia yang buat tuch laut jadi mati
kan tega bener kalo ampe dia buat laut ini sampe mati
hahaha..kocaaak
lumayan gan , buat nyengir , nice jokes gan
keep posting gan
Hiiii.....Hiiii.....Hiiii........
mantabbbb....gan....
lumanyun gan dari pada lumayan
cucok bikin ane ngekek setengah lapar