Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014044654/dijamin-bangun-tepat-waktu-klo-pake-ini-gan
Ngakak Dijamin bangun tepat waktu klo pake ini gan....!!!
Dijamin bangun tepat waktu klo pake ini gan....!!!

YANG LAEN GAN, KLIK DI SINI
Pertamax gaaan....

klo pake itu mah juga telinga bakal copot kali gan hahahahaha
buset dah, pas lagi rock and roll, langsung JREEENG...
Malah jadi rusak dong gan Telinga nya :

ane Bantu aja deh gan ane belum ISO
makasih ya gan....
sekali bangun langsung pecah telinga
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu

hahahaha

bisa pekak tuh gan telinganya
ha ha ha

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
bukan seorang duank yg bangun gan malah bisa 1 RT
kalo itu bisa bikin kuping jebol gan
kalo itu bikin sakit kuping gan
wuih kalo yang bginian bisa bangunin satu kecamatan kali gan dikira ada bahaya ntar yang ada
awkawkakwkawkakwa
itu mah bukan bangun lage, langsung mate skalian kale awkakwkaw
ahahha , pastilah gan , dirumah ane lebih banyak malah gan ,ane bisnis dangdutan malah
edan
jelas gann...
pasti kaca2 rumah pada pecah jg dilempari tetangga
wanjir ga tanggung2 tuh gan

pasti bangun dah

Ngakak Awkawkawk

Itu mah mental keluar jendela gan..

mau nyoba ane gan soalnya telat mulu klo brangkat kerja wkwkwkwwk
×