Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014044358/guyon-ngakak
Guyon ngakak
TREAD BUAT YANG LAGI STRESZZZ....LIAT BACA KETAWA DECHH GAN............,BACA DARI HAL 1 DAN SETERUSNYA GAN..UPDATE TLUUSZZ..........MUDAH - MUDAHAN AGAN - AGAN TERHIBUR LALU ANE DAPET .....HEHE....



Kisah 2 Perokok

di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu" bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!



Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar dodol…."




Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms masuk.”

Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”



Cara Mengambil Perhiasan

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?” tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya karena saya tidak memakainya”.



Katanya Mau Bunuh Diri

Suatu hari Udin berniat untuk bunuh diri dengan meledakkan diri ditepi sebuah sungai. Bubuk mesiu sudah ditaburkan diseluruh badan, api sudah dinyalakan.
Ia pun naik pohon dengan mata tertutup, ia berpikir jika ia loncat ke api maka akan meledak dan mati.
Sesampainya di atas pohon ia pun meloncat, tapi ia salah loncat tidak loncat ke api tapi malah kesungai.
Dengan terengah – engah ia pun berenang ke tepi, sesampainya ditepi ia pin memaki,
“Sialan, untung gue jago berenang, kalo nggak bisa mampus gue.”



Wawancara dengan pengemis

Seorang Mahasiswa baru terlihat lagi asyik ngobrol dengan seorang Pengemis di sebuah halte bus di kamus Universitas Indonesia ( UI ) Depok , Jakarta .
Mahasiswa : “Udahlama Ngemis di sini pak ??”
Pengemis : “Kurang lebih udah 8 tahun , dik !”
Mahasiswa : “Lama juga ya pak..sehari biasanya dapet uang berapa pak ??”
Pengemis : “Paling sedikit Gocap ( 50.000 ) dik ..”
Mahasiswa : “Banyak juga ya pak !?”
Pengemis : “Lumayanlah untuk keluarga…”
Mahasiswa : “Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana ??”
Pengemis : “Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM jogja , yang ke-2 di ITB Bandung dan yang ke-3 di IPB Bogor…”
Mahasiswa : “Hebat banget nih bapak..eh..Anak bapak itu semuanya kuliah ???”
Pengemis : “Nggak….semuanya Ngemis seperti saya …”
Mahasiswa : “????!!???”


Ibu dampingi malam pertama.

Gadis:Bu,aku takut.
Ibu:itu biasa.
Gadis:Berdarah bu...
Ibu:Tenang aja.
Gadis:Woow..anu-nya gede!?!
Ibu:MINGGIR...biar ibu yg hadapi!.


Kita dilahirkan dan tumbuh bersama2, kita juga merasakan kesenangan sama2,
tapi Kanapa elu mesti Mati duluan?? Ratap kakek 70 thn sambil mandangin burungnya.


Tentara Amerika masuk ke toko di Bagdad: “Condom please, size XL !”
Penjaga toko jawab: “Sorry Sir, no kid’s size, we have only XXL or XXXL here!”



Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC Wanita dan si wanita menegur:
“THIS IS FOR LADIES!!”. Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk
ke ‘anunya’ menjawab: “THIS IS FOR LADIES TOO !!!”


Pembantu ketemu kondom bekas lalu tanya: “Nyonya ini apa??”
Nyonya: “Kalian orang desa gak pernah main cinta!!”
Pembantu: “Pernah nyonya, cuma gak sampe kulitnya ngelupas!”


Survey membuktikan bahwa Pria akan lebih gemuk setelah menikah daripada Wanita.
Karena Pria tiap malam dpt jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem, sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh + 1 Pisang
.

Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda ??? Tanpa efek samping!!
Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.
Gunakanlah: ……KACA PEMBESAR…..


Seorang istri tanya kepada Ustadz: “Ustadz, apa hukumnya kalau seorang istri menghisap kemaluan suaminya??”
Jawab Ustadz: “Masya Allah, enak bener tuh Suami!!”


Orang Gila ditegur Orang Sumbing:
“Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.
Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!”




MAAF YA KLO ADA YANG TERSINGGUNG.. INI HANYA CANDAAN AJA.....
ngakak gan
kocak banget gan threadnya
sekedar nyimak aja ya gan
untuk Download game dan Aplikasi Pc dan Symbian, silahkan kunjungi :
[url=http://www.symbianers60v3.co..cc]www.symbianers60v3.co..cc[/url] (tanda titiknya di sesuaikan ya gan)
gak nyangka ane bakalan Pertamax :

mantab gan guyonannya

bakalan ane kasih

kocak gan, tp yg jadul mnding di ilangin
HIHI...guyonan biar g stresszzz...hammer
Quote:Original Posted By LuciFeRiC
kocak gan, tp yg jadul mnding di ilangin


iya gan..klo ada yg punya guyonan ngakak laennya shre in aja..kita ngakak barengan hiihi
Quote:Original Posted By LuciFeRiC
kocak gan, tp yg jadul mnding di ilangin


setuju ane sama ente gan
Quote:Original Posted By akmal14051996
gak nyangka ane bakalan Pertamax :

mantab gan guyonannya

bakalan ane kasih





heheh makasih gan...agan klo punya share in gan..kita ngakak bareng..
hahaha ngakak abis gan.....gokil bener jokes nya....

emang agan bener2
baru pertama buka jokes dikaskus ternyata lucu banget.. thax gan uda bikin gw ngakak hari ini
kocak" abis jokenya gan
wkwkwkwk.... koplak juga gann
3 PENJAHAT SADIS ( mudah 2 an lucu )

ada 3 penjahat sadis di penjara seumur hidup , nah penjahat yg pertama hobbynya maen perempuan ni gan.....,yg kedua suka mabok ...yg ketiga peroko beraaat ..
setelah di vonis..penjara ..hakim memberikan permintaan trhir kpd ke 3 penjahat td..karena tidak boleh di tengok siapapun...

hakim :kamu mau apa....> penjahat 1
penjahat pertama : wahh apa y.. oh ya udah..saya pengen ada perempuan
didlem penjara pa hakim
hakim : deal...( hihihi ky FJB aj ) sipir tolong masukan perempuan buat dia..,
sipir : siaaaaaaaaaaaaapppp.
hakim : km mau apa > penjht 2
penjht 2 : alah pa hakim saya mah cukup miras sajaaaah...
hakim : sipir siapkan miras buat dia...
sipir : siap juragaann hakimm......
hakim : nah yg trhir km..mau apa..>pnjht 3
pnjht 3 : sy mah roko sajahh pa hakim
hakim : ok saya kasih kamu roko sajah ..,sipir kasi rokok 10 karung......
sipir : siaaaap..


singkat kata......................setelah lama di hukum..maka bebaslah mereka bertiga...
sipir penjara membuka segel pintu pnjahat 1....
setelah di buka ternyata dia sdh berkeluarga.....( hihihihii ) punya anak 2

trus penjahat ke 2.....dibuka segelnya,,ternyata masi dalam keadaan mabokk...sambil girang anjirrrr bebbbb bbbaaaaasss...

nah yg trhir ketika sipir membuka segel pintu penjaranya..terdengar seperti yg sibuk di dalam....sipir berpikir wahhh kayanya dia girang dah bebas......
setelah pintu dibukakan...si penjahat 3 bergegas menghampiri si sipir lalu
kemudian bertanya MAAF PA MINJEM KOREK.......

waduh ternyata didalem masi penuh dengan 10 karung roko...baru dibuka 1 batang barusan...hihihihihihi


Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Guyon ngakakGuyon ngakakGuyon ngakakQuote:










Quote:
Quote:Guyon ngakakGuyon ngakak
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
banyak banget yah, tapi yg paling lucu buat ane sih yg ini :

Quote:
Ibu dampingi malam pertama.

Gadis:Bu,aku takut.
Ibu:itu biasa.
Gadis:Berdarah bu...
Ibu:Tenang aja.
Gadis:Woow..anu-nya gede!?!
Ibu:MINGGIR...biar ibu yg hadapi!.
lumayan gan kocak banyak pula leluconnya bagus gan ,mau plg liat joke dulu jd ngakak gan hehe

Keep Posting
singkat cerita :

dihutan ada harimau betina dan anaknya sedang duduk diam
kemudian lewatlah seekor musang jantan.....
kemudian si anak harimau bilang..mah lapar mah...
tenang mamah mau cari makan y...
harimau betina pun tak tega liat anaknya kelaparan.....ahirnya dia mengejar si musang jantan....
dalam pengejaran siharimau betina terjebak diantara dua belahan pohon yg menjepit badannya....
nahh si musang pun berpikir...waduhhh lmyan nih...ada cewe biarpun dia ngejar saya tapi kan tetep cewe...( heheh )
ahirnya siharimau betina pun dilecehkan ( hhahahah / diperkosa oleh si musang jantan ) lalu si musang pun lari..

....setelah lama terjebak ahirnya bisa lepas si harimau...sambil lesu menghampiri anaknya.......
anak harimaupun bertanya kesi ibu...."mah mana musang yg td...sy mau mkn dia "
harimau betina itu..lalu bilang ...'' SSSSSTTT JANGAN GITU ......ITU PAPIHHHH ".....
maju terus kekonyolan. sampai puas
kwokwokwok parah gan trit lu , kocak abis
×