Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043866/alat-elektronok-tercanggih-sepanjang-abad
Ngakak ALAT ELEKTRONOK TERCANGGIH SEPANJANG ABAD....!!!!
Spoiler for alat pendeteksi:

Spoiler for mesin pembuat coffe:

Spoiler for ATM:

Spoiler for pengisian bensin:

Spoiler for mesin cetak foto:

Spoiler for mesin cuci:

Spoiler for music:

Spoiler for mobil anak2:

Spoiler for mesin es crim:
PERTAMAX
emang perlu di liat isi sesuatu yang canggih itu hahahah
wokwokwo

asek tuh alat2nya..
canggih abis
buset dah semua serba manual
kwkwkwkkw
wkwkw,ternyata itu dibalik mesin









Quote:
Quote:ALAT ELEKTRONOK TERCANGGIH SEPANJANG ABAD....!!!!ALAT ELEKTRONOK TERCANGGIH SEPANJANG ABAD....!!!!
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-


ternyata ada orangnya didalem
Quote:Original Posted By 24RadenJack
PERTAMAX


Quote:Original Posted By cumi2gosong
emang perlu di liat isi sesuatu yang canggih itu hahahah


Quote:Original Posted By devonz123
wkwkw,ternyata itu dibalik mesin











Quote:Original Posted By GodIsMyHope


ternyata ada orangnya didalem


Tolong bantu dan klo bisa

biar semua orang taw klo orang luar tukang tipu....
Jiakakakakak, sumpah gan, ngakak abis
ane jingkrak2an nih gan ngeliat pict nya
nice tritt gan
karena ane belon ISO, ane bantu aja ya gan
life to short for the wrong jobs.. mkna ny dlem bnget
kckckckck ribet banget ya kalo bener2 ada kaya gitu
Jadi pengen punya alatnya gan..
haha keren"
hahaha...
ada2 aja tuh org.. gada kerjaan
apa emang kerjaannya itu ?
pepatah mengatakan "secanggihnya alat hanya bisa membantu
n ga bisa menggantikan manusia
"
ada benernya gan
Yg mesin cuci kyaknya nyiksa bnget gan , yg trakhir gak mncul gan ...






Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
wah ada yang main odong odong juga tu orang luar negeri,tu paling terinspirasi dengan orang indonesia yang selalu main odong odong
mesin cucinya kocak gan
Quote:Original Posted By Iwelfals49
Jiakakakakak, sumpah gan, ngakak abis
ane jingkrak2an nih gan ngeliat pict nya
nice tritt gan
karena ane belon ISO, ane bantu aja ya gan


Quote:Original Posted By cangkacangpanj
life to short for the wrong jobs.. mkna ny dlem bnget


Quote:Original Posted By Madmamaz
kckckckck ribet banget ya kalo bener2 ada kaya gitu


Quote:Original Posted By Crx7


Quote:Original Posted By bangmade
Jadi pengen punya alatnya gan..


Quote:Original Posted By yogaMHS
haha keren"


Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
hahaha...
ada2 aja tuh org.. gada kerjaan
apa emang kerjaannya itu ?
pepatah mengatakan "secanggihnya alat hanya bisa membantu
n ga bisa menggantikan manusia
"
ada benernya gan


Quote:Original Posted By Fadlidzar
Yg mesin cuci kyaknya nyiksa bnget gan , yg trakhir gak mncul gan ...








Quote:Original Posted By Ilhamhambo
wah ada yang main odong odong juga tu orang luar negeri,tu paling terinspirasi dengan orang indonesia yang selalu main odong odong


inilah kenyataan nya gan...