alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043491/dia-aja-bunuh-diri-klo-jakarta-macet
Ngakak Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakDia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...! Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...! Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!Quote:










Quote:
Quote:Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
Widih sotosop nya keren, masa Pancoran mau loncat emoticon-Ngakak (S)
patung selamat datang nya bisa lompat gtu gan emoticon-Ngakak
buset dah,patungnya lncat gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas kejatohan, jgn dibawahnya gan..!!!
cape deh......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah editannya emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak patung aja bisa stres emoticon-Ngakak
bener2 stres tu patung... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huhahahahha, bisa loncat juga tuh patung pancoran...
Gambarnya asli bikin sayaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By botaxcul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakDia aja bunuh diri klo jakarta macet...!


Quote:Original Posted By devonz123
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:












Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Widih sotosop nya keren, masa Pancoran mau loncat emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Cessar01
patung selamat datang nya bisa lompat gtu gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kasatria18
awas kejatohan, jgn dibawahnya gan..!!!


Quote:Original Posted By indrautama06
cape deh......


Quote:Original Posted By doenoe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By GodIsMyHope
wah editannya emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak patung aja bisa stres emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By vsonik007
Lucu gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak ane gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By cangkacangpanj
bener2 stres tu patung... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Prabumartin
huhahahahha, bisa loncat juga tuh patung pancoran...


Quote:Original Posted By By.emolga
Gambarnya asli bikin sayaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hehe... bukan hanya sikomo aja yang bisa bikin macet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jalan pikiran gw ga jalan emoticon-Ngakak
wow, ini dia yang di nati2kan emoticon-Smilie
ada ada aja dah,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Captain.krik
sotosop nya mayan gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dikaaaa
jalan pikiran gw ga jalan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mahardikaaaa
wow, ini dia yang di nati2kan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By sawwank
ada ada aja dah,, emoticon-Ngakak


sundul.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh patung aja mape bisa stress yah ckckckckckemoticon-Berbusa (S)

Thumbs up 

nice gan, :cendol :rite5stars
×