Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043491/dia-aja-bunuh-diri-klo-jakarta-macet
Ngakak Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!

Ngakak 

Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...! Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...! Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!Quote:










Quote:
Quote:Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
Widih sotosop nya keren, masa Pancoran mau loncat
patung selamat datang nya bisa lompat gtu gan
buset dah,patungnya lncat gitu
awas kejatohan, jgn dibawahnya gan..!!!
cape deh......
wah editannya

patung aja bisa stres
bener2 stres tu patung...
huhahahahha, bisa loncat juga tuh patung pancoran...
Gambarnya asli bikin saya
Quote:Original Posted By botaxcul
Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!


Quote:Original Posted By devonz123
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:












Quote:Original Posted By 1stFarhanzz
Widih sotosop nya keren, masa Pancoran mau loncat


Quote:Original Posted By Cessar01
patung selamat datang nya bisa lompat gtu gan


Quote:Original Posted By kasatria18
awas kejatohan, jgn dibawahnya gan..!!!


Quote:Original Posted By indrautama06
cape deh......


Quote:Original Posted By doenoe


Quote:Original Posted By GodIsMyHope
wah editannya

patung aja bisa stres


Quote:Original Posted By vsonik007
Lucu gan ane gan


Quote:Original Posted By cangkacangpanj
bener2 stres tu patung...


Quote:Original Posted By Prabumartin
huhahahahha, bisa loncat juga tuh patung pancoran...


Quote:Original Posted By By.emolga
Gambarnya asli bikin saya


hehe... bukan hanya sikomo aja yang bisa bikin macet gan
jalan pikiran gw ga jalan
wow, ini dia yang di nati2kan
ada ada aja dah,,
Quote:Original Posted By Captain.krik
sotosop nya mayan gan


Quote:Original Posted By dikaaaa
jalan pikiran gw ga jalan


Quote:Original Posted By mahardikaaaa
wow, ini dia yang di nati2kan


Quote:Original Posted By sawwank
ada ada aja dah,,


sundul....
waduh patung aja mape bisa stress yah ckckckckck

Thumbs up 

nice gan, :cendol :rite5stars
×