Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043379/kambing-hitam-dan-kambing-putih
Kambing Hitam dan Kambing Putih
Sebelumnya Maaf yah kalo

Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Bedu berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub

Bedul: “Pak, boleh nanya nih?”
Gembala: “Boleh”
Bedul: “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedul: “mmmm …Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah”
Bedul: “ohh…kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”
Bedul: “hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedul: “mmmm Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”
Bedul: “kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”
Si Bedul mulai gondok…. : “kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? ”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedul: “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”
Gembala : “oh, yang hitam, banyak…10 kg/th”
Bedul: “kalo yang putih…?”
Gembala : “yang putih juga”
Bedul: “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”
Gembala : “oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya….”
Bedul: “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi… , kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga”


Sekali lagi maaf jika
jangan di yah
PERTAMAX ANE GAN!!
Bapak-bapaknya koplak Abisssssss!!
hahaha.. lumayan lucu gan
bapak gembalanya ngeselin
sebenernya gan,
tapi tetep kocak kok









Quote:
Quote:Kambing Hitam dan Kambing PutihKambing Hitam dan Kambing Putih
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
waduh,maaf gan,ane DOPOST,
ngajak ribut emeng tu pengembala
yah..lumayan juga bisa bikin ane cengar cengir bacanya
yang punya kambing emang ngejengkelin...
soun de sip
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
lumayan dah gan ..
hahahaa si agan bisa aja bikin joke nya,,,,
Quote:Original Posted By .aku.ganteng
yah..lumayan juga bisa bikin ane cengar cengir bacanya


dari pada lu mayun,,,
Konyol juga gan, keep posting laah...
bapak tukang kambingnya minta di sembeleh
Kambing Hitam dan Kambing Putih
wkakwakwka....kalo ane sih uda pasti si bapak gw lem...

LEMPAR pake sendal...
ngajak berantem tuh si gembala kambing
lumayan gan
×