alexa-tracking

Macam-macam Laptop SAKU gan....!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043058/macam-macam-laptop-saku-gan
Ngakak 
Macam-macam Laptop SAKU gan....!!!
Macam-macam Laptop SAKU gan....!!!

pilih yang mana gan???
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN
parah di kantongin emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
paling parah yang terakhir... itu bukan laptop tapi CPU emoticon-Ngakak
pictnya kurang jelas gan di hp ane

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
wkwkwkw... yg pc, gak nahan gan,emoticon-Ngakak
hahaha.. lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkw,yang terakhir bkn laptop gan,tapi CPU emoticon-Ngakak









Quote:
hahahaha.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


thanks gan... udah mampir... emoticon-Kiss
Ane ngakak sama yang terakhiremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buakakkaakakakaa yg terakhir kocak gan, itu sih ngembat CPU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lhoh... ko' taw???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
itu maksa gan kayanya emoticon-Ngakak
yahaha mayan deh gan
lama2 maksa tuh hehe
Quote:

emoticon-Kiss
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pc di masukin ke saku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pilih yang terakhir gan emoticon-Ngakak
yang make pc gak nahan gue pengn emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
×