Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014042983/malu-tutup-muka-amp-guru-dan-murid
Ngakak Malu Tutup muka & Guru dan Murid
Siang agan-agan..yang lagi ngantuk mgk ini bisa membantu bikin nyegirr..langsung ajaa gan cekidot dan mudah2an ga

Quote: *MALU TUTUP MUKA

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar istri dodol…."


Quote: Guru dan Murid

Di kelas terlihat seorang
guru sedang menanyakan
cita – cita kepada murid –
muridnya.

Guru : “Supeno apa cita –
citamu kalau sudah
besar………..???

Supeno : ” Saya mau jadi
polisi Pak…..kalau ada
penjahat yg jahatin
Bapak, bisa saya
tembak……….Gratis buat
Pak guru”

Guru : ” Bagus sekali,
Bapak terharu………….” ”
Kalau kamu
Windha………..????”

Windha : ” Saya mau jadi
dokter Pak………….kalau
Bapak sakit, saya akan
mengobati Pak guru
gratis……………”

Guru : “Oh Windha, Bapak
jadi
tersanjung…………….”
Sekarang giliran Paijo
neeh…………………..
Guru : “Paijo, apa cita –
cita kamu……..????”

Paijo : “Saya mau jadi
tukang gali kubur
Pak………”

Guru : “Lah kenapa ???
Apa ngak ada yang
lain ???”

Paijo : “gak Pak, saya
kepinginnya begitu”

Guru : “Kenapa ???
Alasannya ???”

Paijo : “Kalau nanti Bapak
digangguin penjahat tapi
Supeno gagal
menangkapnya……trus
penjahat itu melukai
Bapak……tapi Windha juga
gagal
mengobati………..yach
saya tinggal menyiapkan
kuburannya buat Pak
guru………………..GRAAAAATEEEESSSSSSSSS”

Guru : “Dasar anak
kampreeeeeeeeet…………….!!!


Mudah2an bisa bikin nyegirr dan kalau berkenan mohon
gan yg ke 2
bisa aja TS nya
Wwakwakwakwak Anak Yang Terakhir Mikirnya Gokil



LittleValkyriiee
" New Miracle In Kaskus "
wah,dpet aja tuh paijo
kocak gan yg ke-2 wkwk
Yang Guru Murid lucu gan

KHUSUS YANG ISO BARTER CENDOL PM OR ADD ME !!! THANKS ( ANE PAKE ID ANE YANG LAEN ) !!!

wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!


Wakakaakakakkkkkk bisa aj tuh orng
mayan lucu gan maksa ane Malu Tutup muka & Guru dan Murid






s Malu Tutup muka & Guru dan Murid
wkwk dasar istri gobl*k
ada benernya juga tuh gan, pinter bgt deh paijo
wkwkwkwkw istri smam murid kampretttt
yg guru am murid kocak gan
ketawa dolo dah malem-malem
wakakaka....
TS'a koplaaaakk
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
×