Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014041939/ane-punya-cerita-lucu-gan-ngakak-abizz
Smile Ane punya cerita lucu gan!! ngakak abizz!
Nih gan, ceritanya karangan ane sendiri lho gan
dijamin Ngakak deh!!!
Spoiler for Baca nih, lucu dech!!!!:
wah lumayan lah gan...
huekekekke..kesel juga tuh orang, untung nggak di tulis juga sampe 25x
duh, ane yang baca aja kesel
lumayan gan, ikut nyengir






PC Komputer Core 2 Duo Lengkap, Rakitan Sendiri!!
WARNING: Kreatifitas Kami sngt mmbhayakn otot perut,urat tawa dn mrusak jaringn saraf!Bg yg gak pny Selera Humor dsarankn gak usah Nonton :P









Quote:
Quote:Ane punya cerita lucu gan!! ngakak abizz!Ane punya cerita lucu gan!! ngakak abizz!
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
buset dah panjang amir gan
gpp lah yang penting bisa
Hahahaha,,,,cepet banget tuch nenek balikkin posisi barang"nya....
ane yg membaca nya aja kesel
hahaha.. lumayan lucu gan
Quote:Original Posted By Cessar01
buset dah panjang amir gan
gpp lah yang penting bisa




Ane juga pasti kesal ngeliat kelakuan tuh nenek.........
Thanks for all gan!!!
hahahaha.......
cerita karangan toh,kirain asli
Quote:Original Posted By Fikrullah
cerita karangan toh,kirain asli

gak mungkin lah gan hehe

hebatlah

Quote:Original Posted By bagusseno
gak mungkin lah gan hehe


kkkkk..........................
bisa aja agan ini
sayang ane blm punya cendol gan
wkwkwkwkwkwk.
Quote:Original Posted By bagusseno
gak mungkin lah gan hehe


cerita beneran nih

jgn bo'ong dah