Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014041894/pacar-yang-gak-dapet-restu
Pacar yang gak dapet restu, knp??
Obrolan anak sama emak yg sedang merayu agar dapet restu pacaran sama pilihan anaknya
anak : mak, bolehin y aku pacaran ma dia..?
mak : sama siapa si naak..!!
anak : itu low mak, yg kemaren aku ajak maen kerumah
mak : haaa..#@&* (kaget + marah)
anak : kenapa si mak, aku udah sayang banget ma dia..
mak : kamu gak mikir y, kan masih banyak yg lebih dari dia..! gak mak gak setuju kalau kamu pilih dia
anak : kenapa si mak gak setuju aku pacaran sama dia
mak : dibilangin gak y gak herman, udah lah
anak : dia ganteng mak?
mak : UDAH emak muak #@$&*% (maho)



kalau bagus boleh dikasih ne dan ta lupa juga yg ne gan

cerita laennya gan


Dan tak lupa buat mampir di FJB ane gan

ternyata dia gan...

ane kasih ya gan...
Quote:Original Posted By rssurahman
ternyata dia gan...

ane kasih ya gan...


atas ane iku g y ,,
duh, makin banyak aja virus2 maho
ane bantu rate gan






PC Komputer Core 2 Duo Lengkap, Rakitan Sendiri!!
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
wkakakaka
mantab gan......
hahahaha.......
hahaha...
ngakak gan

ternyata maho
Pantesan aja gak dapet restu
ternyata :maho dia rupanya

Quote:
mampir ke thread ane gan.
1. Sejarah Pes (pro evolution soccer) / We / ISS : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14028526
lucu banget gan...
wah...maho
ternyata ss

anaknya... rusak dunia
Ampe mati juga ga bakal dapat persetujuan, dasar maho.....
emaknya aja sampe muak tuh
Quote:Original Posted By droithaque
duh, makin banyak aja virus2 maho
ane bantu rate gan


PC Komputer Core 2 Duo Lengkap, Rakitan Sendiri!!


makasih gan udah +

Quote:Original Posted By RisingTech
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!


minta ini gan kalau suka ne jg boleh

Quote:
Quote:Original Posted By deeva
wkakakaka
mantab gan......


Quote:Original Posted By doenoe



atas ane ikut maho jg gak yaa

Quote:Original Posted By GodIsMyHope
emaknya aja sampe muak tuh


hahaha

×