Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014039080/manfaat-merokok
manfaat merokok
- merokok mengurangi kematian di indonesia=> karena angka kematian merokok lebih kecil daripada orang yang tidak merokok
- mengurangi angka tawuran=> karena belum pernah ada anak tawuran sambil merokok
- ikut menyukseskan program KB=> karena jika ibu yang sedang hamil merokok akan memnyebabkan kandungannya gugur

sory gan ane masih newbie nih
tapi ane mintanya ya bang
pluss minta
ane minta cendolnya ya gan
gua minta ratenya ya KK
Quote:Quote:Original Posted By bejobang
- merokok mengurangi kematian di indonesia=> karena angka kematian merokok lebih kecil daripada orang yang tidak merokok
- mengurangi angka tawuran=> karena belum pernah ada anak tawuran sambil merokok
- ikut menyukseskan program KB=> karena jika ibu yang sedang hamil merokok akan memnyebabkan kandungannya gugur

sory gan ane masih newbie nih
tapi ane mintanya ya bang
pluss minta


Quote:Original Posted By bejobang
ane minta cendolnya ya gan


Quote:Original Posted By bejobang
gua minta ratenya ya KK




boom berlebih
bisa kena delete ni
lumayan gan bikin ane
btw klo benernya mah kebalikannya gan
yg terakhir paling ngaco
Ane udah baca bolak balik trhead ini sampe 9x diulang ulang Tapi belum nemu juga lucunya dimana ya..?
bikin jelek gan buakakak
hahaha............
mayan gan
mengurangi angka kematian tuh karena gak ada laporan orang meninggal sambil ngerokok,
biasanya orang yang berenti merokok sakit jantung atau paru2,,,



ane :rate 1
WAKAWAKAWAKAWAKA
Gila gan Jokes ente ngakak banget ampe ketawa berbahak-bahak ane

[FONT="Century Gothic"][SIZE="5"][COLOR="MediumTurquoise"]Twitter: @raflimanarz

manfaat merokok
betol Gan
ngrokok gak ya??
bikin pede...... gitu aja kok repot gan
wkwkwk
betul juga tuuh...
lebih baik ngeroko dari pada tidak...
Hahahaha
Bisa aja si TS
Ckakaka Gila ni TS