alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014039080/manfaat-merokok
manfaat merokok
- merokok mengurangi kematian di indonesia=> karena angka kematian merokok lebih kecil daripada orang yang tidak merokok
- mengurangi angka tawuran=> karena belum pernah ada anak tawuran sambil merokok
- ikut menyukseskan program KB=> karena jika ibu yang sedang hamil merokok akan memnyebabkan kandungannya gugur

sory gan ane masih newbie nihemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tapi ane mintaemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)nya ya bang
pluss mintaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ane minta cendolnya ya gan
gua minta ratenya ya KKemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Quote:Original Posted By bejobang
- merokok mengurangi kematian di indonesia=> karena angka kematian merokok lebih kecil daripada orang yang tidak merokok
- mengurangi angka tawuran=> karena belum pernah ada anak tawuran sambil merokok
- ikut menyukseskan program KB=> karena jika ibu yang sedang hamil merokok akan memnyebabkan kandungannya gugur

sory gan ane masih newbie nihemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tapi ane mintaemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)nya ya bang
pluss mintaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By bejobang
ane minta cendolnya ya gan


Quote:Original Posted By bejobang
gua minta ratenya ya KKemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)




boom berlebih
bisa kena delete ni emoticon-Hammer (S)
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
btw klo benernya mah kebalikannya gan emoticon-Ngakak
yg terakhir paling ngaco emoticon-Ngakak (S)
Ane udah baca bolak balik trhead ini sampe 9x diulang ulang Tapi belum nemu juga lucunya dimana ya..? emoticon-Bingung
bikin jelek gan buakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan :ngakak
mengurangi angka kematian tuh karena gak ada laporan orang meninggal sambil ngerokok,
biasanya orang yang berenti merokok sakit jantung atau paru2,,,

emoticon-Cape deeehh

ane :rate 1
WAKAWAKAWAKAWAKA
Gila gan Jokes ente ngakak banget ampe ketawa berbahak-bahak ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[FONT="Century Gothic"][SIZE="5"][COLOR="MediumTurquoise"]Twitter: @raflimanarz
emoticon-Request
manfaat merokok
betol Gan
ngrokok gak ya??
emoticon-Matabelo
bikin pede...... gitu aja kok repot gan
wkwkwk
betul juga tuuh...
lebih baik ngeroko dari pada tidak...
Hahahaha emoticon-Ngakak
Bisa aja si TS emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ckakaka emoticon-Ngakak Gila ni TS