alexa-tracking

Ilusi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014035523/ilusi
Orange or Blue . . .??? [Ilusi Optic]
Coba Gan Yang di atas Orangeapa Biru ???

Quote:


Spoiler for Ane kasih Hadiah ini kalo bisa jawab:
biru gan karena g ada orange...
ORANGE gan!
badewei
Ilusi
KASKUS Ads
ga ngerti ah emoticon-Hammer (S)
warna BIRU pastinya ........
tergantung dari sisi yg ngeliat nya, bisa orange bisa biru emoticon-Blue Guy Peace
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Sipp Gannn... "TERGANTUNG DARI MANA KITA LIAT" ... Ampe lebaran kuya juga gabakalan nemu... hahahahahhahahahaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Confused

Pagi pagi udah dikasih sarapan ilusi emoticon-Bingung
bingung
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2


Ilusi
biru x ya wkkwkw
yang mana aja boleh gan emoticon-Hammer2


Quote:
biru....bener gak?

Follow JP_Store yah agan agan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

ada aja ente gan, kocak gan Ilusi




emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-thumbsup
gambar absurb nih..mana ada balok kayak gitu
orange gan
orange gan emoticon-Ngakak bener gak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu gambarnya salah mbikinnya gan
biingung juga biru/orange emoticon-Ngakak
biru gan emoticon-Ngakak
×