Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014035523/ilusi
Orange or Blue . . .??? [Ilusi Optic]
Coba Gan Yang di atas Orange apa Biru ???
Quote:Ilusi

Spoiler for Ane kasih Hadiah ini kalo bisa jawab:
biru gan karena g ada orange...
ORANGE gan!
badewei
Ilusi
ga ngerti ah
warna BIRU pastinya ........
tergantung dari sisi yg ngeliat nya, bisa orange bisa biru
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
Quote:Original Posted By DimZcor3
tergantung dari sisi yg ngeliat nya, bisa orange bisa biru


Sipp Gannn... "TERGANTUNG DARI MANA KITA LIAT" ... Ampe lebaran kuya juga gabakalan nemu... hahahahahhahahahaaa

Confused

Pagi pagi udah dikasih sarapan ilusi
bingung




Ilusi
biru x ya wkkwkw
yang mana aja boleh gan


Quote:

follow me on twitter
@SRsabailif
biru....bener gak?

Follow JP_Store yah agan agan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak


ada aja ente gan, kocak gan Ilusi



gambar absurb nih..mana ada balok kayak gitu
orange gan
orange gan bener gak

itu gambarnya salah mbikinnya gan
biingung juga biru/orange
biru gan
×