alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014034698/minta-saran-buka-toko-komputer-budged-40jt-gan
Minta saran buka toko komputer budged 40jt gan??
ane punya modal kurang lebih 40jt+ruko kecil, ane rasa cocok untuk buka toko komputer gan. emoticon-Malumaluemoticon-Malu

pertanyaan:
1. Barang yang biasa dicari pelanggan dan lumayan lah untungnya??
2. Suplier yang murah, lengkap dan terpercaya??

mungkin itu aja gan sementara yang mau ane tanyain, kalo ada tambahan silahkan. maaf kalo ada yang salah, maklum newbie gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Requestemoticon-Bingung
klo modal segitu cocoknya buka toko asesoris & komponen komputer yg part2 kecil aja emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Colokan.USB
klo modal segitu cocoknya buka toko asesoris & komponen komputer yg part2 kecil aja emoticon-Peace


idem gan
kalo komponen yang gede2 kurang modal
flashdisk, modem, mouse, aksesoris, dll yg kecil2 ajah,...

trus pajang banyak2 kotak kosong ama poster

tapi ada juga part kecil yg harganya mahal emoticon-Malu

Spoiler for kecil2 tapi mahal:
Quote:Original Posted By Colokan.USB
tapi ada juga part kecil yg harganya mahal emoticon-Malu

Spoiler for kecil2 tapi mahal:


maksud-nya "kecil" kan gak selamanya kecil kan gan emoticon-Big Grinemoticon-Peace
sebenarnya udah bisa tapi jual kembali jangan terlalu mahal supaya yang datang banyak n dapat untung agar dapat membeli komponen2 yang lain...

hehehehe

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Colokan.USB
tapi ada juga part kecil yg harganya mahal emoticon-Malu

Spoiler for kecil2 tapi mahal:


segitu murah gan
ada yang lebih murah lagi
Spoiler for murah:
mulai dari yang kecil dulu... trus tumbuh besar.
Quote:Original Posted By ryulum
mulai dari yang kecil dulu... trus tumbuh besar.


Iya gan,,namanya usaha sedikit2....mudah2n berhasil ya gan,....
kalo ente butuh tenaga kerja ane bisa bantu pm ane gan emoticon-Cek PM (S)
Pinter2 cari barang murah di fjb gan trs dijual lagi.. ato pake sistem nyariin pesenan orang.. cuman modal punya temen yg kerja di toko com yg lumayan komplit barang2nya.

Cool 

Quote:Original Posted By HardRiot
ane punya modal kurang lebih 40jt+ruko kecil, ane rasa cocok untuk buka toko komputer gan. emoticon-Malumaluemoticon-Malu

pertanyaan:
1. Barang yang biasa dicari pelanggan dan lumayan lah untungnya??
2. Suplier yang murah, lengkap dan terpercaya??

mungkin itu aja gan sementara yang mau ane tanyain, kalo ada tambahan silahkan. maaf kalo ada yang salah, maklum newbie gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Requestemoticon-Bingung


emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

agan belanjain 10jti minim buat beli perkakas berupa meja kerja,kursi,lemari kaca buat nyimpan naruh barang dagangan, sisa 30jt disimpan lalu agan cari toko besar yg nyediakan smua perlengkapan perangkat keras, lobybilang aja terus terang agan mau usaha kasi jaminan 20jt disana sama bos nya toko, 10jt buat kas agan kalau ada kebutuhan mendadak. bina hubungan baik sm bos macam bawa rujak ketokonya wkwk bukan nyogok tp biar dia percaya kalo agan perhatian nunjukin simpatik. sorry belepotan soalnya newbieemoticon-Bookmark (S)
Quote:Original Posted By HardRiot
ane punya modal kurang lebih 40jt+ruko kecil, ane rasa cocok untuk buka toko komputer gan. emoticon-Malumaluemoticon-Malu

pertanyaan:
1. Barang yang biasa dicari pelanggan dan lumayan lah untungnya??
2. Suplier yang murah, lengkap dan terpercaya??

mungkin itu aja gan sementara yang mau ane tanyain, kalo ada tambahan silahkan. maaf kalo ada yang salah, maklum newbie gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Requestemoticon-Bingung


jualan power supply aja gan ...emoticon-Ngacir
kalo alamatnya dah robah gatau ya cari sendiri emoticon-Big Grin emoticon-Peace

ALAMAT DISTRIBUTOR DISTRIBUTOR PSU

CORSAIR
--------
Dimensi Tiga (DTG)
Mangga Dua Mall Lt.4 A-98, Jakarta Pusat, Indonesia
Telp: (021) 62301916 / 62301917 / 30005264
Fax: (021) 62301916
Office: (021) 6267994 / 6006803
Email: info@digital-pitstop.com

SEASONIC, MUSCLE POWER
--------------------------
JAKARTA
Ruko Bahan Bangunan Blok. H1 No. 30, Mangga Dua Raya – Jakarta Pusat
Telp : (021) 97914401 / 6128145 / 6128146 / 6128147 / 6126779 / 6017451

AMACROX
---------
PT Espco Indonesia
Harco Mangga Dua Blok N/11
Jakarta Pusat 10730
Telp : (021) 6120956, 6262448, 6283035, 6283074

THERMALTAKE
--------------
Solitech
Mangga Dua Mall Lt.V B 81
Jl.arteri Mangga Dua Raya Jakarta Utara 10730 - Indonesia
Telp : (021) 6129561
Fax : (021) 62303811

SILVERSTONE
-------------
Techno Solution
Rukan Mangga Dua Mall Blok A No. 16 Jakarta Utara
Telp : (021) 62304380 / 70800813 / 62301695 / 6499234
e-mail : solitech@centrin.net.id

SUPER FLOWER
---------------
JAKARTA :
MALL MANGGA DUA LT. 5 BLOK C NO. 112
Email : sales@sumberutama.net
Ym : sumberutama2009
Telp : (021) 6121158 / 94334678
Hp. 0858-8075-3128

ENERMAX
---------
Fox Hound
Jembatan Harco Mas Mangga 2 Lt. 3 No. 35-36
Jl. Mangga Dua Raya 10730
Telp : (021) 62304573, 30006167

Quote:Original Posted By Colokan.USB
klo modal segitu cocoknya buka toko asesoris & komponen komputer yg part2 kecil aja emoticon-Peace

sentuju emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ah.khiang
flashdisk, modem, mouse, aksesoris, dll yg kecil2 ajah,...
trus pajang banyak2 kotak kosong ama poster

benul emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By wagung12
segitu murah gan
ada yang lebih murah lagi
Spoiler for murah:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener juragan...... itu mah kecil2 cabe rawit emoticon-Ngakak
Buka toko komputer part dulu aja
kalau ada yang mau rakit high spek
pakek pesen dulu
jadi ndak kegedean moda

sama disambi bukak service komputer juga
lumayan tu untungnya
kalo sekedar saran gan, kalo mau beli barang jangan di jakarta gan MAHALLLLLLLLLLLLLL !!!!emoticon-Cape d... (S)

kalo mau belanja aksesoris belanjalah di daerah Solo.. perbandingannya jauh gan..ane pernah buka di daerah solo makanya ane tau
kalo misalnya ambil barang dr ditributor gitu pasti ada minimal pembelian yah gan?
ente buka semua buku online aja gan nah pasti kan ada buku terlaris di stiap toko,, nah ente belanja itu aja gan yang sdang larisnya
jual aksesoris komputer dulu aja gan.....
macam flashdisk, kibort mouse modem gitu gitu aja dulu
nah kalo ada yang mau pesen PC rakitan bisa tapi suruh dp 50% gitu aja