alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014034571/rubrik-kesehatan---monggo-tanya-disini-klo-ane-bisa-ane-jawab
Rubrik Kesehatan - Monggo tanya disini klo ane bisa ane jawab
Hai agan2 sekalian, klo biasanya ane berkutat di FJB sekarang ane buka rubrik tanya jawab buat agan2 yang mau tanya2 mengenai kedokteran dan kesehatan?

Siapa ane? Ane adalah seorang dokter umum di Jawa Timur
Siapa yang boleh tanya? semua tapi ane khususkan untuk orang awam aja yaa terutama....soalnya biar edukasi ke masyarakat....

Bagi yang lg banyak cendol boleh deh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sorry mo tanya...

keponakan ku tiap subuh sekitar jam 3 bangun n duduk, ga lama mimisan, menurut maminya mimisannya banyak, itu udah terjadi selama 1 minggu..
kira2 kenapa ya?? usia anaknya 3 thn 2 bln..

tengkyu sebelumnya ya...

mega ^^
Pada anak kecil emang sering sekali terjadi mimisan....hal itu disebabkan karena pembuluh darah di hidung masih sangat tipis..
Bahkan ada yang saaat bersin udah mimisan gan....namun saat dewasa nanti membaik sendiri...
Saran Ane : agan bisa konsultasi dengan dokter THT supaya dilakukan rinoskopi anterior untuk melihat sebab pastinya apa....untuk pertolongan pertama bisa ditampon pake tissue tapi lebih baik pake daun sirih krn mengandung tannin yang sifatnya mengecilkan pembuluh darah / vasoconstriction....

cepet sembuh ya gan keponakannnya....
wah salam kenal kk
kebetulan ane masih mahasiswa,,udah semester 6
kok bisa dapet reputasi merah sih?padahal post nya bagus bagus semua
Quote:Original Posted By icankurniawan
wah salam kenal kk
kebetulan ane masih mahasiswa,,udah semester 6
kok bisa dapet reputasi merah sih?padahal post nya bagus bagus semua


Itu salah kamar dek gara2 nya tapi dah dibantuin agan2 di LOUNGE kok....dah balik...salam kenal juga....kuliah dimana?
owh pantesan,,hati hati aja kak lain kali,,,
kuliah di FK UNSRI kak,,sekarang lagi dalam proses mencari ide utk skripsi nih,,hehehe
Waaah sekarang pake skripsi segala yaa....klo dulu sih nggak pake....
wow Ican sama jenyong ternyata seperguruan ya? hahahaha
nggak kok....ane di UNAIR klo ican di UNSRI....ya sama2 di timur sih hehehe....klo marvels dimana?
hahaha ane cuma kebetulan suka baca buku kedokteran aja gan emoticon-Malu (S)
ane domisili di jakarta. Salam kenal gan
wihh keren tuh gan....padahal bikin pusing gitu...hahaaha
Quote:Original Posted By jenyongkoputro
wihh keren tuh gan....padahal bikin pusing gitu...hahaaha


awalnya emang pusing gan baca gitu. tapi lama2 nyandu gan. ane ga suka dengerin konsulen gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By marvelz
awalnya emang pusing gan baca gitu. tapi lama2 nyandu gan. ane ga suka dengerin konsulen gan emoticon-Malu (S)


Hahaha keren nih gan...ane klo bisa dah beri brevet MD (diploma of medicine) honoris causa hahahaha....
Jarang ada lho gan yang mau sampe sedalem itu....
Quote:Original Posted By jenyongkoputro


Hahaha keren nih gan...ane klo bisa dah beri brevet MD (diploma of medicine) honoris causa hahahaha....
Jarang ada lho gan yang mau sampe sedalem itu....


ane emang ud kelar sekolah gan. cuma ya ane mostly belajar dari buku. dengerin konsulen kadang ngantuk gan. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By marvelz
ane emang ud kelar sekolah gan. cuma ya ane mostly belajar dari buku. dengerin konsulen kadang ngantuk gan. emoticon-Malu (S)


Sekolah dimana gan? dokter bukan?
Quote:Original Posted By jenyongkoputro


Sekolah dimana gan? dokter bukan?


rubrik kesehatan agan malah jadi tempat kita ngobrol berdua ya gan hehehehe. Atma Jaya gan almamater ane. kapan2 main gan ke jkt
hahaaha gpp gan biar rame....wah ane juga pernah disana di pluit kan? ane dulu sebelum di UNAIR juga di sana...

Fak Apa gan?
Quote:Original Posted By jenyongkoputro
hahaaha gpp gan biar rame....wah ane juga pernah disana di pluit kan? ane dulu sebelum di UNAIR juga di sana...

Fak Apa gan?


FK gan.
oh agan dulu sekolah di sini? terus ambil spesialisasi di unair? ambil apaan gan?
Quote:Original Posted By marvelz
FK gan.
oh agan dulu sekolah di sini? terus ambil spesialisasi di unair? ambil apaan gan?


Hahah nggak jadi ceritanya dulu itu ane ambil FK Atma lewat jalur prestasi di SMA terus ane masuk sempat ospek juga gan...eh keterima deh di UNAIR ya balik pulang lagi....
Quote:Original Posted By jenyongkoputro


Hahah nggak jadi ceritanya dulu itu ane ambil FK Atma lewat jalur prestasi di SMA terus ane masuk sempat ospek juga gan...eh keterima deh di UNAIR ya balik pulang lagi....


yaelah sedih amat gan nyicipin ospek doank. yah semuanya itu kan ada maksudnya. jadi kan memperluas wawasan agan juga.