alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014034554/presiden-apa-boysband--dasar-bocah
Presiden apa boysband ? dasar bocah
misi gan ane mo share hasil penemuan ane di sebuah toko alat tulis.
ada bocah kayaknya lg dapat tugas sekolah disuruh bawa poster Presiden

anak SD 1 ==> kalem, keliatannya sih pinter
anak SD 2 ==> ga mau kalah dan sok pinter.

ceritanya :

Anak 1 : Mba, ada Poster Presiden periode 2009-2014 Ga ? beli dong satu.
Mba penjaga toko : ada, nih ( sambil ngasih posternya ), ada lagi mau beli ya lain de ?
Anak 2 : Saya juga Mba, saya juga mau satu ( suara kenceng )
Mba penjaga Toko : Oo.. iya sebentar ya, ( ngambilin poster satu lagi )
Anak 2 : Mba. pliss deh, jangan samaan begini dong, ADA YANG LAIN GA ??
Mba penjaga Toko : maksudnya?, emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
anak 2 : iya saya beli poster presiden, TAPI PERSONILNYA YANG LAIN. MASA SAMAAN ORANGNYA

Mba dan anak1 : gedubrakkkk....... emangnya elu beli poster SM#SH emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)
hahahahhaha emoticon-Ngakak
ane pertamax gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak anak kecil sotoy
saya juga pesen atu dah.....presiden yg lain emoticon-Malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fajariansyah
hahahahhaha emoticon-Ngakak
ane pertamax gan emoticon-Cool


Selamat menempuh pertamax ya Gan.... emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha emoticon-Ngakak
dikira boyband

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
namanja juga bocah gan emoticon-Ngakak
hahahah geblek tuh ngeladenin bocah emoticon-Ngakak gelo suma tuh namanya emoticon-Ngakak ada ada aja emoticon-Ngakak
wkwkw Personilnya dikata band kali emoticon-Ngakak (S)
akakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bocah stress itu mah...
dasar bocah...
dasar bocahhh, bisa aja nih bocah.... hahahhahahaa


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kocak gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak yang pandai kwkwkw
emoticon-Ngakak begitulah bocah emoticon-Genit
nyolot tuh bocah hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew bocah pinter banget tuh, maklumin masih SD emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Fikrullah
wew bocah pinter banget tuh, maklumin masih SD emoticon-Big Grin


SD nya begitu, gedenya kek ape tuh ya emoticon-Ngakak (S)
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!