Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014034554/presiden-apa-boysband--dasar-bocah
Presiden apa boysband ? dasar bocah
misi gan ane mo share hasil penemuan ane di sebuah toko alat tulis.
ada bocah kayaknya lg dapat tugas sekolah disuruh bawa poster Presiden

anak SD 1 ==> kalem, keliatannya sih pinter
anak SD 2 ==> ga mau kalah dan sok pinter.

ceritanya :

Anak 1 : Mba, ada Poster Presiden periode 2009-2014 Ga ? beli dong satu.
Mba penjaga toko : ada, nih ( sambil ngasih posternya ), ada lagi mau beli ya lain de ?
Anak 2 : Saya juga Mba, saya juga mau satu ( suara kenceng )
Mba penjaga Toko : Oo.. iya sebentar ya, ( ngambilin poster satu lagi )
Anak 2 : Mba. pliss deh, jangan samaan begini dong, ADA YANG LAIN GA ??
Mba penjaga Toko : maksudnya?,
anak 2 : iya saya beli poster presiden, TAPI PERSONILNYA YANG LAIN. MASA SAMAAN ORANGNYA

Mba dan anak1 : gedubrakkkk....... emangnya elu beli poster SM#SH
hahahahhaha
ane pertamax gan
anak kecil sotoy
saya juga pesen atu dah.....presiden yg lain

Quote:Original Posted By fajariansyah
hahahahhaha
ane pertamax gan


Selamat menempuh pertamax ya Gan....
ha ha ha
dikira boyband

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
namanja juga bocah gan
hahahah geblek tuh ngeladenin bocah gelo suma tuh namanya ada ada aja
wkwkw Personilnya dikata band kali
akakakakakak
bocah stress itu mah...
dasar bocah...
dasar bocahhh, bisa aja nih bocah.... hahahhahahaa


kocak gan.....
anak yang pandai kwkwkw
begitulah bocah
nyolot tuh bocah hahaha
wew bocah pinter banget tuh, maklumin masih SD
Quote:Original Posted By Fikrullah
wew bocah pinter banget tuh, maklumin masih SD


SD nya begitu, gedenya kek ape tuh ya
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
×