Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029901/siapa-coba-yang-gak-cemburu-liat-kelakuan-suami-kaya-gini
Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!!
Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!!
maaf gan ane pertamax
gilak mukanya sangar abis tuh
ckckck,... Akting nya bagus juga,...
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!! Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!! Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!!Quote:










Quote:
Quote:Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!!Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!!
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
kek nya marah beneran tuh gan
ane liat jokes ente gan.
keep posting
===============gk lupa ane ======================
bused awas di telen sama yang di sebelah,kayaknya serem abis mukanya






ternyata selingkuh, ada2 aja deh, lucu2 karya ente
jokes ente sukses bikin ane nyengir2 gan
Siapa coba yang gak cemburu liat kelakuan suami kaya gini!!! sangar euy










Quote:Mampir juga gan ke tret ane
bener" menjiwai banget mereka tu
itu mah emaknya kali gan .. kwkwkw
kayanya sering liat nih pict ..
agan respol dah ..
kocak gan.....
gan

ane bingung
Quote:Original Posted By jempolkakiayam
ckckck,... Akting nya bagus juga,...


Dapet bgt gan Chemistry-nya..
begitu yah