alexa-tracking

TATTO terkeren, selera orang barat gan NYESELLL gak masuk!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029618/tatto-terkeren-selera-orang-barat-gan-nyeselll-gak-masuk
Ngakak 
TATTO terkeren, selera orang barat gan NYESELLL gak masuk!!!!
TATTO terkeren, selera orang barat gan NYESELLL gak masuk!!!!

MAMPIR GAN emoticon-Ngakak (S), KLIK DI SINI

PERTAMAXX ane??? diamankan

emoticon-Ngakak
ane bayangin klo dah beresnya gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
beruakakakakakkakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jauh bener dari gambar aslinya... yang tukang tattonya pro banget dah
wkwkwkwkwk bisa aja emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
yg bikinnya siap" di tampol tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahhahaa, kalo si botak tau hasil TATO nya, pasti ngamuk dia... ahahahha
hasil tato nya kayak kuda terbang di film kartoon...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk gambar kuda terbang, jadinya capung..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane agak g mudeng gan ... emoticon-Bingung





Quote:
gila keren bener dah tu orang di tato kayak gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di ganti tomcat aja gan gambarnya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



itu kelihatan bagus klo hanya dilihat sama tukang tatto profesional gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwk jago tuh tukang tato nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no comment deh emoticon-Ngakak