Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029303/khusus-bwt-penggemar-gundam-harus-masuk-kita-punya-misi-rahasia
Ngakak Khusus bwt penggemar GUNDAM, Harus masuk... kita punya misi rahasia!!!!
misinya adalah menghibur GUNDAM gan, karena gundam juga bisa GALAU
Khusus bwt penggemar GUNDAM, Harus masuk... kita punya misi rahasia!!!!
Mantabss gan, ane pertamax deh.
kocak amat ini yah
hahhaa.... bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By BajingIrenk
Mantabss gan, ane pertamax deh.


Quote:Original Posted By dikaaaa
kocak amat ini yah


Quote:Original Posted By tnurul
hahhaa.... bisa aja ente gan


hehehe... emang sih gan, sekarang lagi musim galau
ada-ada aja agan......tapi keren juga.
kocak gan, yang bikin tu picture siap-siap di bata deh sama para penggemar gundam
keep posting, next thread yah :
kasian gundamnya gan
hahaha..........
Wkwkwkwk...
Kasihan si gundam, suruh pulang aja gan, mungkin lg kangen emaknya..

keren
lucu gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By rakitanpc.com
ada-ada aja agan......tapi keren juga.


Quote:Original Posted By mr.kevin95
kocak gan, yang bikin tu picture siap-siap di bata deh sama para penggemar gundam


Quote:Original Posted By mahardikaaaa
keep posting, next thread yah :


Quote:Original Posted By DarkUnicorn
kasian gundamnya gan


Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha..........


Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Wkwkwkwk...
Kasihan si gundam, suruh pulang aja gan, mungkin lg kangen emaknya..



Quote:Original Posted By kriskhans
keren


Quote:Original Posted By cangkacangpanj
lucu gan


koplak
gundam tertunduk lesu
ts nya curhat nih...
aseli ngakak gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By vivalavidaown
koplak


Quote:Original Posted By tjahpati
gundam tertunduk lesu


Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
ts nya curhat nih...


Quote:Original Posted By astaganaga1234
aseli ngakak gan


wah robotnya lagi galau tuh gan
btw kok bisa milok ya ?
×