alexa-tracking

Khusus bwt penggemar GUNDAM, Harus masuk... kita punya misi rahasia!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029303/khusus-bwt-penggemar-gundam-harus-masuk-kita-punya-misi-rahasia
Ngakak 
Khusus bwt penggemar GUNDAM, Harus masuk... kita punya misi rahasia!!!!
misinya adalah menghibur GUNDAM gan, karena gundam juga bisa GALAU
Khusus bwt penggemar GUNDAM, Harus masuk... kita punya misi rahasia!!!!
Mantabss gan, ane pertamax deh.
kocak amat ini yah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahhaa.... bisa aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


hehehe... emang sih gan, sekarang lagi musim galau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-ada aja agan......tapi keren juga.emoticon-Ngakak
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, yang bikin tu picture siap-siap di bata deh sama para penggemar gundam
keep posting, next thread yah emoticon-Traveller:
kasian gundamnya ganemoticon-Sorry
hahaha..........
Wkwkwkwk...
Kasihan si gundam, suruh pulang aja gan, mungkin lg kangen emaknya..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gundam tertunduk lesu emoticon-Ngakak
ts nya curhat nih... emoticon-Ngakak
aseli ngakak gan emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah robotnya lagi galau tuh gan emoticon-Ngakak
btw kok bisa milok ya ? emoticon-Ngakak
×