Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014028854/kelakuan-polisi-bandel-check-gan
Kelakuan polisi bandel check gan!!
halo agan agan,kali ini ane pengen kasi unjuk ke agan kelakuan polisi bandel
kalo foto yang seperti dibawah ini pasti agan agan semua pernah liat dong?

Spoiler for polisi epleng:


ah udah basi itumah

tapi apa jadinya kalo foto agan liat foto ini

Spoiler for kaco:



atau ini

Spoiler for parah:



hhahaha maaf kalo trhead ini gaje,gabermkasud mengganggu agan agan sekalian kok,mohon


mudah mudahan ini bukan

PERTAMAXX ane???

PERTAMAXXX
Polisi lg ngawal Busway gan..
ade2 aja ente gan
Kelakuan polisi bandel check gan!!
Polisi lg ngawal Busway gan..









null
wkwkwkwkwkwk bisa aja tu...
polisinya mau nilang supir busway gan, tp gak bisa nyalipnya......
polisi nya khilaf
polisi kok ngelanggar ya ane jadi turut prihatin...



jangan lupa amalin nya ya gan
atau kasih aja
hihihihih
Quote:Original Posted By MrGunners
polisi kok ngelanggar ya ane jadi turut prihatin...




hahah sering gan ane liat kaya gitu pas ane PKL di kebon jeruk,malah mobil polisi yang masuk jalur busway,tapi pengen moto udah keburu lampu ijo

Uda biasa gan ane liatnya.... Polisi jg manusia..
Hehehe..police mah emang gitu gan , pura² bego
wah gak kasih contoh yang baek tuh?? malu dong??
Itu mah polisi lagi ngawal busway n ngejar para pelaku yang nerobos jalur busway...
Positif thinking aja...
mana busway nya ada peringatan nya juga lagi
polisi emang gitu gan...
[QUOTE=Banzai212;000000000000000677946463
Kelakuan polisi bandel check gan!![/QUOTE]

football ada offside ko gan

waduh, kok memberi contoh yang gak bener yaa..... he,,
wakwakkaw .
malu amat polisi nya tuh
×