alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014024588/semoga-agan-ketawa
?....Semoga Agan Ketawa....?
Curhatan Ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...
Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

emoticon-Ngakak


?....Semoga Agan Ketawa....?
yah keduluan pertamax deh

keep posting gan kwakwak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By juniorseller
pertamax ane amankan, karena sekarang pertamax banyak ditimbun ?....Semoga Agan Ketawa....?


wkwkw,selamat gan ente pertamax emoticon-Shakehand2









Quote:
Quote:?....Semoga Agan Ketawa....??....Semoga Agan Ketawa....?
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
gile... yang di atas-atas ane pemburu pertamax semua gan!
ckckckckckkk
Sapi bukan jablai ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhahaha, mantap gan.. kocak...... hahahha
emoticon-Ngakak haahahah
udah pernah baca gann .
tpi tak apalaaah emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
neh bener'' kocak gan
lumayan bisa bikin ngakak gan
mayan lucu gan maksa ane ?....Semoga Agan Ketawa....?






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) ?....Semoga Agan Ketawa....?
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan,,,
koplak ceritanya gan emoticon-Ngakak
bikin ane ngakak aje ...
Nice joke gan .... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

keep pposting
lanjutkan
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
repost
×