Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014021783/sma-lunatik---dijamin-ngakak
SMA Lunatik - Dijamin Ngakak
(Semua yang saya tulis ini merupakan karya FIKTIF, yang berarti bahwa semua ini TIDAK ADA PADA KEHIDUPAN NYATA. Singkatnya: Lw nganggep ini beneran = lw goblok.)

Halo dan selamat datang di SMA Lunatik, alias SMA gila & sakit jiwa! Apabila Anda tidak waras dan secara mental tidak stabil, sekolah ini adalah tempat yang palik cocok untuk menjadi sarana pendidikan SMA Anda!

Syarat-syarat untuk menjadi murid SMA Lunatik:
1. Telah lulus SMP, ya, setidaknya lulus TK...
2. Berkelamin lelaki atau perempuan (kaum homoseksual & lesbian dilarang)
3. Mempunyai satu kepala, dua tangan, dua kaki, dua mata, satu hidung, dua telinga dan satu mulut.
4. Hidup/masih bernyawa
5. Telah diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa

Pembayaran apabila ingin mendaftarkan diri ke SMA Lunatik:
-Biaya pendaftaran = Rp 999.999.999,- + PPN + tip 30% + uang sukarela (minimal Rp 1.000.000,-)
-Uang sekolah (bulanan) = Rp 500,-
-Seragam sekolah + buku-buku = Rp 1,-
-Uang untuk sang dewa/Kepala Sekolah = Rp 666.666,- (bila dicicil harus dibayar setiap 6 hari)

Sekolah ini menawarkan berbagai macam mata pelajaran, kurikulum dan aktivitas yang sangat membantu mengembangkan potensi Anda, serta bersifat menyenangkan:

~Ilmu Bahasa:

>Bahasa Indonesia:
-Ulangan praktek = Menulis sebuah novel yang HARUS menjadi best seller apabila ingin mencapai KKM (Kriteria Kelulusan Minimal)
-Untuk menguji kemampuan kognitif & memori, siswa diwajibkan untuk menghafal setiap kata dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia serta pengertiannya menurut kamus. Setiap titik dan koma harus hafal, tidak boleh kurang

>Bahasa Inggris:
-Agar kemampuan berbahasa Inggris siswa dapat menjadi amat lancar, siswa dikurung bersama orang-orang bule di dalam suatu ruangan gelap tanpa lampu dan hampa udara, selama 1 jam setiap hari. Siswa yang mengeluh atau melakukan suatu tindakan yang bersifat memberontak akan segera diikat, secara paksa dibawa ke suatu pesawat, dan dibuang pada negara Inggris atau Amerika Serikat tanpa uang ataupun makanan.

>Bahasa Mandarin:
-Agar dapat lancar berbahasa Mandarin, saat pelajaran Mandarin semua siswa diwajibkan untuk menutupkan mata sedemikian rupa hingga mata tampak seperti sipit.
-Siswa didorong untuk selalu menggunakan sumpit. Apabila pada saat pelajaran Mandarin tertangkap siswa yang sedang makan menggunakan sendok ataupun garpu, siswa tersebut akan dikenakan sanksi yang sangat amat TEGAS.

>Bahasa Alien:
-Agar siswa dapat mengembangkan kemampuan untuk berbahasa Alien, sekolah menyediakan guru NATIVE SPEAKER yang sangat berpengalaman mengajar.

~Ilmu Pengetahuan Sosial

>Sosiologi:
-Sebagai penilaian ujian praktek, siswa harus memulaikan Perang Dunia Ke-3 dan mempelajari masalah-masalah sosial yang terjadi dengan rinci (siswa dilarang tewas dalam keadaan perang ini).

>Ekonomi:
-Siswa diwajibkan untuk membuat suatu usaha yang dapat meraih Rp 10.000.000,- dalam satu hari. Uang yang dihasilkan akan secara otomatis diberi kepada sekolah.
-Ada suatu aktivitas bernama "Be Rich for a Day". Di dalam aktivitas ini, siswa dilibatkan dalam aktivitas perekonomian negara. Siswa menjadi Menteri Keuangan Indonesia untuk sehari. Apabila dalam kurun waktu 24 jam itu siswa mengacaukan perekonomian Indonesia, siswa akan dikirm ke negara Zimbabwe dan menjadi Menteri Keuangan baru di negara tersebut, sebagai tugas tambahan untuk nilai remedial.

>Geografi:
-Sebagai nilai ulangan, siswa harus mengukur diameter bumi dengan menggunakan sebuah penggaris plastik berukuran 10 cm.
-Siswa harus mencegah terjadinya suatu bencana alam. Pilihan bencana antara lain: tanah longsor, tornado, tsunami & letusan gunung api. Kami tidak peduli bagaimana caranya, asal bencana tersebut tercegah dan tidak ada korban.
-Siswa harus membuat sebuah peta Negara Indonesia yang sangat berdetil. Suatu batu kecil pun tidak boleh tidak ada di peta. Rumah nenek saya pun harus ada di peta tersebut.

>PKN:
-Sebagai karya wisata, siswa akan dikirim ke Jalur Gaza dan diwajibkan untuk menyelesaikan segala masalah yang ada pada tempat tersebut. Siswa dilarang membawa senjata ataupun alat-alat untuk melindungi diri. Satu-satunya senjata yang diperbolehkan untuk dibawa siswa adalah bendera merah-putih.

>Sejarah:
-Siswa akan membuat suatu biografi lengkap mengenai Ir. Soekarno. Harus sangat detil, dan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: "Pada jam berapa biasanya Bung Karno bangun pagi?", "Sereal apa yang disukai oleh Bung Karno?", "Warna apa adalah warna favorit Bung Karno?".

~Ilmu Pengetahuan Alam:

>Matematika:
-Siswa diwajibkan untuk menghafal bilangan pi hingga satu juta angka di belakang koma.
-Sebagai nilai praktek, siswa harus mengajarkan konsep trigonometri dan kalkulus kepada anak-anak berusia 4 - 5 tahun. Apabila siswa gagal, maka siswa akan diwajibkan untuk mengulang TK.

>Biologi:
-Siswa akan meng-operasi seseorang dengan kanker otak. Siswa harus mengangkat tumor yang terdapat pada otak pasien. Siswa yang melakukan malpraktek atau yang pasiennya meninggal akan segera dibunuh dengan cara-cara yang sadis dan tidak manusiawi.
-Pada saat membahas topik "Reproduksi Manusia", siswa akan melakukan praktek selama 9 bulan. Instruktor khusus yang akan mengajar ini adalah Luna Maya dan Ariel.

>Kimia:
-Sebagai praktek, siswa akan dikurung pada suatu ruangan yang dengan penuh unsur-unsur radioaktif. Apabila siswa mati, nilai siswa akan menjadi nol. Apabila siswa bermutasi dan menjadi sebuah mutan, sekolah tidak bertanggung jawab.

>Fisika:
-Siswa akan dibawa ke NASA untuk dikirim ke luar angkasa dalam sebuah roket bersama sebuah simpanse selama 6 bulan. Dalam kurun waktu itu, siswa diharapkan untuk menghitung jarak antar semua planet dan bintang. Siswa yang gagal untuk mengalahkan sang simpanse dalam melakukan tugas tersebut akan dibuang ke luar angkasa dalam keadaan telanjang dan diharapkan untuk lenyap.

~Kesenian dan musik:

>Melukis:
-Siswa harus mampu melukis semua karya Vincent Van Gogh dalam kurun waktu 3 hari dengan hanya menggunakan cat putih dan pink. Apabila siswa gagal, maka telinga kanannya akan dipotong dengan sebuah cutter (dalam proses ini siswa DILARANG berdarah).

>Band:
-Siswa harus mampu bermain gitar & bass menggunakan jari kaki.
-Siswa harus mampu bermain piano/keyboard menggunakan bulu ketek.
-Siswa harus mampu bermain drums yang terbuat dari kain dan kapas.

~Olah raga:

>Sepak bola:
-Tim sepak bola siswa harus mampu memenangkan Piala Dunia 2010. Segala cara DIHALALKAN.

>Berenang:
-Siswa harus mampu berenang dari suatu ujung Samudera Pasifik ke ujung yang lain tanpa istirahat. Apabila siswa tenggelam atau dimakan ikan hiu, mayatnya akan kami cari dan akan kami bakar.

>Pencak silat:
-Siswa harus mampu mengalahkan Jackie Chan, dan harus dilakukan tanpa menonjok ataupun menendang.

~Agama:
-Siswa harus membuktikan adanya Tuhan dan kehidupan setelah kematian dengan menggunakan METODE ILMIAH.
wah'...ribet nih' skolaha teraakreditasi 'z' pasti
Quote:Original Posted By zebhenk
wah'...ribet nih' skolaha teraakreditasi 'z' pasti


namax aja sekolah khusus orang gila gan
Haha, beneran sekolah buat orang sakit jiwa itu mah Gan!
banyak banget gan persyaratan nya
keburu ga nafsu duluan itu buat sekolah kalo gitu
uang sukarela dikehidupan nyata = uang paksa itu gan
hahahahaha
no pict= :
hahahaa
ada ada aja nih masa iya ada sma kek gitu
Dugh byk bngt Gan...SMA Lunatik - Dijamin Ngakak









nyimak dulu deh
ini beneran ada kagak gan



kadiROJO
ijin nyimak gann

ahhaaha



Posted with kaskusBetaQR
wkakaka ngakak gan kalo ini

gaaa jadii dehhh nyekolahin adik ane ke skola ituu
ada yang lebih lucu lagi gak gan,bikin ketawa aja nih treat
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
ane gan
hahaha.......
wkwk, kocak gan SMA Lunatik - Dijamin Ngakak SMA Lunatik - Dijamin Ngakak
wkwk, kocak gan SMA Lunatik - Dijamin Ngakak SMA Lunatik - Dijamin Ngakak
×