alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014018285/ngutip-dari-bacaan-lucu--ane-bilang-sih-ancur-lucunya
ngutip dari bacaan lucu ,.. ane bilang sih ancur lucunya
1. bu guru kaget waktu liat obet nutupi rambut di kepalanya dgn CD mamanya ,
Obet, knp pakai CD mamamu di kepala ?tanya ibu guru

Obet menjawab lugas ,"obet mau ngeritingin rambut,bu
kemarin waktu mandi sama mama, obet liat rambut mama keriting ,...


2. Si Obet bikin Ulah lagi. pergi ke sekolah mamakai sarung. Bu guru geleng-geleng.
"Obet kenapa gak pake rok ?"
obet menjelaskan,"soalnya obet sering di godain sama temen-temen cowok, jadi pakai sarung aja,biar kalo di godain gak hamil"
Bu guru geli."ada-ada saja kamu ini .masa di godain bisa hamil,..."

Obet heran,lhoh kata papa begitu,bu
semalem papa bilang ke mama begini ,"ma aku pake sarung dulu kalo kamu mau godain aku, biar gak hamil,...."

pertamax gak yaaa.....

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahha emoticon-Ngakak sarung nya salah kapra berarti tuh gan sarung kenyel kali yah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Emang Ancur banget nih ceritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar si obet... emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bener jadi ancur ini mah gan emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
Si Obet ada-aada aja ni tingkahnya bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polos banget si obet
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah tuh si obet emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hanya bisa bantu sundul gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah sarung'a bda tuh
aduh bener bener nie gan emoticon-Ngakak ane
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
obet obet polos bangat si kamu
kwkwkwkw
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rovikbens88
obet obet polos bangat si kamu
kwkwkwkw
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Komeng ane dimari: