Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014018285/ngutip-dari-bacaan-lucu--ane-bilang-sih-ancur-lucunya
ngutip dari bacaan lucu ,.. ane bilang sih ancur lucunya
1. bu guru kaget waktu liat obet nutupi rambut di kepalanya dgn CD mamanya ,
Obet, knp pakai CD mamamu di kepala ?tanya ibu guru

Obet menjawab lugas ,"obet mau ngeritingin rambut,bu
kemarin waktu mandi sama mama, obet liat rambut mama keriting ,...


2. Si Obet bikin Ulah lagi. pergi ke sekolah mamakai sarung. Bu guru geleng-geleng.
"Obet kenapa gak pake rok ?"
obet menjelaskan,"soalnya obet sering di godain sama temen-temen cowok, jadi pakai sarung aja,biar kalo di godain gak hamil"
Bu guru geli."ada-ada saja kamu ini .masa di godain bisa hamil,..."

Obet heran,lhoh kata papa begitu,bu
semalem papa bilang ke mama begini ,"ma aku pake sarung dulu kalo kamu mau godain aku, biar gak hamil,...."

pertamax gak yaaa.....

hahahha sarung nya salah kapra berarti tuh gan sarung kenyel kali yah
Emang Ancur banget nih ceritanya
Dasar si obet...

bener bener jadi ancur ini mah gan
ngakak ane gan
lumayan dah gan ..
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
Si Obet ada-aada aja ni tingkahnya bikin

polos banget si obet
ampe gag bisa berhenti ngakak
parah tuh si obet
hanya bisa bantu sundul gan
wah sarung'a bda tuh
aduh bener bener nie gan ane
ijin ngakak gan
obet obet polos bangat si kamu
kwkwkwkw
Quote:Original Posted By rovikbens88
obet obet polos bangat si kamu
kwkwkwkw


Spoiler for Komeng ane dimari:
×