alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014017679/keindahan-alam-kanada
Keindahan Alam Kanada, Warisan Dunia dari Barat
Ini adalah thread perdana ane, selamat melihat... Semoga suka... emoticon-Big Grin

Ane sudah search dan sudah ada thread yang begini, ane hanya mau menambahkan informasi saja.. emoticon-Smilie

langsung aja gan emoticon-Big Grin

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


.
.
.
.
.
.
.
.


Keindahan Alam Kanada

MASING-masing wilayah atau negara mempunyai keindahan pemandangan alam tersendiri. Begitupun dengan Kanada yang terkenal dengan lingkungan alamnya. Setiap tahun banyak wisatawan yang mengunjungi untuk melihat keindahan alam di sana.

Berikut ini 7 keajaiban alam yang bisa Anda lihat dan rasakan jika ingin berlibur ke Kanada.

1. Air Terjun Niagara, Ontario
Dengan lebih dari 6 juta kubik (168.000 m³) air per-menit yang jatuh di atas ambang, air terjun Niagara merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara dan mungkin yang paling terkenal di dunia.

2. Teluk Fundy, Maritimes
Teluk Fundy membentang dari pantai utara Maine ke Kanada antara New Brunswick dan Nova Scotia. Setiap Dua kali sehari, teluk ini mengisi dan mengosongkan 100 miliar ton air yang menciptakan gelombang tertinggi di dunia. Di beberapa daerah teluk, gelombang bisa mencapai lebih dari 50 kaki (16 m). Disini Anda juga bisa melihat pemandangan dramatis dari tebing yang curam. Selain itu ada juga batuan vulkanik untuk mengungkapkan sejumlah besar fosil dan tanda-tanda kehidupan dari jutaan tahun yang lalu.

3. Pegunungan Rocky, British Columbia / Alberta
Bagian Kanada ini merupakan pegunungan yang menakjubkan di Amerika Utara. Wilayahnya membentang sepanjang perbatasan Alberta dan meliputi lima taman nasional yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun untuk hiking, bersepeda, ski, memancing atau hanya bersantai.

4. Cagar Alam dan Taman Nasional Nahanni
Salah satu lokasi alam pertama yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1978. Taman Nahanni di Wilayah barat laut Kanada ini terdiri dari sungai Nahanni, air terjun Virginia, mata air panas yang mengandung belerang, padang rumput pegunungan, pegunungan, dan hutan-hutan cemara serta aspen .

5. Taman Nasional Gros Morne, Newfoundland
Gros Morne menawarkan keindahan yang luar biasa dengan tebing-tebing yang menjulang, air terjun, teluk-teluk kecil, pantai berpasir, dan desa-desa nelayan yang berwarna-warni. Mendirikan kamp di salah satu situs pasisir merupakan kegiatan yang paling digemari.

6. Taman Dinosaur, Alberta
Dua jam di sebelah timur Calgary adalah salah satu tempat yang paling unik ini merupakan Taman Nasional di mana sejarah dinosaurus memenuhi pemandangan yang menakjubkan. Alberta menciptakan lingkungan yang menakutkan dan asing, tidak seperti tempat lain di Kanada. Ini lanskap yang menakjubkan dan rumah bagi beberapa bidang fosil dinosaurus yang paling luas di dunia. Setidaknya ada 35 sisa-sisa spesies dinosaurus yang pernah hidup disini sekitar 75 juta tahun yang lalu .

7. Cahaya utara
Cahaya utara (nama ilmiahnya ialah Aurora Borealis) adalah sebuah fenomena yang terlihat di langit utara dimana partikel-partikel surya bertabrakan dengan gas atmosfer dan membuat cahaya menakjubkan di langit. The oval aurora adalah daerah di mana cahaya utara paling sering terjadi dengan intensitas terbesar yang mencakup sebagian besar dari Kanada. (*/OL-08)

Spoiler for Air Terjun Niagara:


Spoiler for Teluk Fundy:


Spoiler for Rocky Mountain:


Spoiler for Nahanni National Park:


Spoiler for Gros Morne National Park:


Spoiler for Aurora Borealis:


Spoiler for Aurora Borealis 2:


Spoiler for Louis Lake:


Spoiler for Great Bear Lake:


Spoiler for Canadian Rockies:


Spoiler for Mount Logan:


Spoiler for The Mount of Thor:


Spoiler for Dinosaur Park:


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan/ganwati emoticon-Cendol (S)

nogalau

tidak ada pertamax diantara kita
kok gambarnya dikit gan?
hmm,,aurora borealis kynyaa romantis gan kalooo buatt honey moon,,,emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By taman.kurnia
kok gambarnya dikit gan?


ane post lagi deh.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gumble86
hmm,,aurora borealis kynyaa romantis gan kalooo buatt honey moon,,,emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


semoga ane dan agan/aganwati ada kesempatan ke sana.. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


mending bantu emoticon-Sundul Up gan...
imut nian foto-fotonya gan hehehe... uploadnya yang gedean jg gpp gan, asal jangan lupa ditaro di dalam spoiler akan lebih baik.
Tinggalkan emoticon-Rate 5 Star dan komentar bermutu agan/aganwati sekalian

timpukin ane dengan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Thx sudah mampir ke thread ane
Quote:Original Posted By rosonezz
imut nian foto-fotonya gan hehehe... uploadnya yang gedean jg gpp gan, asal jangan lupa ditaro di dalam spoiler akan lebih baik.



thx gan...emoticon-Shakehand2
Keindahan alamnya bikin menakjubkan yah
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
air terjun niagara... bikin ngiler ;D
Quote:Original Posted By Dyansyah
Nais share and inpho nih.
Tambah referensi buat backpacker an nih..
emoticon-I Love Indonesia


Ane dengan senang hati menerima emoticon-Cendol (S) gan...
emoticon-Peaceemoticon-Peace

banyak juga yah tempat" yg indah
mantab gan

ane pengen ke taman nasionalnya emoticon-Embarrassment

alami bangat kayaknya emoticon-Big Grin
Ane pas bikin thread ini sewaktu ane masih newbie banget dan gak ngerti apa-apa tentang Kaskus... emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir
×