alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah bayar 8,9M ternyata Solo masih Nunggak PLN 13 Milyar
3.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014013507/setelah-bayar-89m-ternyata-solo-masih-nunggak-pln-13-milyar

[SOLO]Setelah bayar 8,9M ternyata Solo masih Nunggak PLN 13 Milyar

Quote:


http://www.tempo.co/read/news/2012/0...N-Rp-13-Miliar

2008 , 4 tahun yg lalu? koq blom dibayar2

klo sanksi dgn jumlah lampu masak nunggu 4 tahun baru mau buat verivikasi?

aneh2 aja pemkot solo ini , kasihan pegawai PLNya emoticon-Matabelo

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
hmm..
untung PLNnya masih sabar..
dlu pernah kabupaten malang nunggak beberapa bulan..
langsung diputus aliran pju nya..
yg rugi jd masyarakat...emoticon-Berbusa (S)



Posted with kaskusBetaQR
nggak pusat nggak daerah, semuanya demen ngutang...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

masih di cek n ricek
ntar kalau sudah cocok ya dibayar
makin terguncang nih jokohok fanboy emoticon-Cool

mana nih kaskuser bayaran a.k.a snowonsummer, whend82, bisnis76a & ababil alayer yg sok ikut2an trend dukung si jokaw emoticon-Cool
dan prestasinya solo karena??
Quote:


Bikin Klonengan Baru nih buat postingan emoticon-Ngakak

Wajar kalo lagi negoisasi Tarif Listrik untuk kepentingan Umum dahulu dalam pembayaran PLN ini kan? emoticon-Ngakak

Quote:


bener gan
aneh bgt 4 tahun dibiarin, apa gara2 ada tekanan2

dan aneh bgt alasan pemkotnya, jumlah lampu beda, 4 tahun kemana aja, itu lampu tinggal di verifikasi doang, gak sampe 1 minggu jadi, apalagi Solo tdk segede Jakarta

dan jgn 13 triliun ini blom tambahan2 , krn 13 triliun thn 2008 pastinya beda dgn 13 triliun thn 2012
Quote:


milyar gan bukan triliun
Quote:



PLN nyediain listrik juga utk kepentingan umum emoticon-Cool

bener2 tolol dah jokohok fanboy emoticon-Cool

semakin yakin gw klo kaskuser yg jd jokohok fanboy adalah orang2 tolol semua emoticon-Cool
Quote:


wajar gimana
alesan pertama jumlah titik lampu beda, pas cek dilapangan stlh 4 tahun nunggak stlh heboh di media pada melongo krn emang jumlahnya segitu

alesan kedua, tarifnya beda, ini harus dibandingin sama kota2 lain, ntar gw yakin melongo lagi pemkot Solo, krn PLN itu gak sembarangan netapin tarif

alesan ketiga, silahkan agan2 isi sendiri

4 tahun nunggak....kasihan pegawai PLN Solonya.....

Post ini telah di hapus oleh
Quote:


ya ampun, naikin duit ndak pakai kira2 ya om ?
belum 1 jam udah naik jadi 13 trilyun.

kebiasaan korupsi atau emang ndak baca beritayg ente copas sendiri ?

emoticon-Ngakak
Quote:


Jangankan 4 tahun, 3 bulan nunggak aja udah diputusin Listriknya.
makanya kasusnya aneh bila ampe 4 tahun baru diblowup kasihan pegawai PLNnya emoticon-Ngakak
Wah...ada yang terguncyang dengan berita tunggakan listrik di Solo-Surakarta...___emoticon-Ngacir
Quote:


Bener-bener Tim Hore FOKEMON terguncang2 dah emoticon-Ngakak
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Bagai Kuman di seberang Lautan Tampak, Gajah di Pelumpuk Mata tak Tampak emoticon-Malu (S)
Quote:


krn itu ebat bener pemkot solo ini sakti, faktor Jokowi kah? tiap tahun udah ditagihin tp ttp aja ngeles2 baru kali ini pas di blow up baru mau ngitung jumlah lampu dan pada melongo tuh pemkot solo emoticon-Ngakak...

Quote:



PLN gak tega sama warga solo emoticon-Berduka (S)

tapi karna si jokaw tetep ndableg .. ya terpaksalah diungkap juga borok2nya emoticon-Cool
------------------------------

salah quote salah quote emoticon-Hammer
Quote:



jokohok fanboy udah pada siap2 nenggak baygon nih emoticon-Cool
Quote:


waduh gan baygon? serem amat gan ritualnya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di