Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014013450/ivan-slank-geng-motor-harusnya-nembak-koruptor
Ngakak Ivan Slank: Geng Motor Harusnya Nembak Koruptor!
Ivan Slank: Geng Motor Harusnya Nembak Koruptor!
Bunda Iffet (2 kiri) dikelilingi personel Slank Kaka (kanan), Ivan, dan Bimbim. ANTARA/Teresia May


http://www.tempo.co/hg/selebritas/20...397938,id.html

TEMPO.CO, Jakarta - Kegelisahan dan kekecewaan terhadap aksi-aksi kekerasan yang belakangan dilakukan geng motor di Jakarta juga dirasakan pemain gitar Slank, Ivanka. Pria berkepala plontos ini punya pandangan lain melihat kondisi itu.

Menurut Ivan, aksi kekerasan bahkan pembunuhan yang terjadi bisa positif bila ditujukan untuk pelanggar hukum, seperti para koruptor, misalnya. Namun, yang terjadi saat ini, para korban tewas dari aksi geng motor justru orang tak bersalah.

"Geng motor harusnya lebih ekstrem lagi, nembak-nembakin para koruptor, nembak-nembakin preman-preman yang enggak bener. Kalo itu, gue baru dukung," kata Ivan di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 17 April 2012.

Saat Indonesia dipimpin masa Orde Baru, kata Ivan, marak terjadi aksi-aksi pembunuhan oleh penembak misterius atau biasa disebut 'Petrus' di jalan. Namun tindakan itu, kata Ivan, punya tujuan memberantas para preman.

"Geng motor ini tanggung. Mestinya lo mau nyerang siapa? nyerang orang-orang jahatlah, kayak (serial televisi) Dark Justice," ujarnya.


Huahuahuhuhaua..
Koruptor pasti risih dengan pemberitaan ini
setuju banget ane kalo para koruptor di tembak2in
Quote:Original Posted By rajapb
setuju banget ane kalo para koruptor di tembak2in


Ane juga setuju. Tapi harus ada putusan pengadilannya dulu. Artinya hukuman mati terhadap koruptor harus diundangkan terlebih dahulu.
Kalo ngomongin TV/Novel, mending ikutin Dexter aja
kalo do'i ada di Jakarta, gak akan kehabisan mangsa
tinggal codenya tambahin koruptor ....
ga baek gan jadi genk motor
kalo geng motor yang megang koruptor gimana gan
bener bgt tuh bang ivan.. PLUR
tidak bisa begitu mazbro
Quote:Original Posted By meutuah
Ivan Slank: Geng Motor Harusnya Nembak Koruptor!
Bunda Iffet (2 kiri) dikelilingi personel Slank Kaka (kanan), Ivan, dan Bimbim. ANTARA/Teresia May

http://www.tempo.co/hg/selebritas/20...397938,id.html

TEMPO.CO, Jakarta - Kegelisahan dan kekecewaan terhadap aksi-aksi kekerasan yang belakangan dilakukan geng motor di Jakarta juga dirasakan pemain gitar Slank, Ivanka. Pria berkepala plontos ini punya pandangan lain melihat kondisi itu.

Menurut Ivan, aksi kekerasan bahkan pembunuhan yang terjadi bisa positif bila ditujukan untuk pelanggar hukum, seperti para koruptor, misalnya. Namun, yang terjadi saat ini, para korban tewas dari aksi geng motor justru orang tak bersalah.

"Geng motor harusnya lebih ekstrem lagi, nembak-nembakin para koruptor, nembak-nembakin preman-preman yang enggak bener. Kalo itu, gue baru dukung," kata Ivan di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 17 April 2012.

Saat Indonesia dipimpin masa Orde Baru, kata Ivan, marak terjadi aksi-aksi pembunuhan oleh penembak misterius atau biasa disebut 'Petrus' di jalan. Namun tindakan itu, kata Ivan, punya tujuan memberantas para preman.

"Geng motor ini tanggung. Mestinya lo mau nyerang siapa? nyerang orang-orang jahatlah, kayak (serial televisi) Dark Justice," ujarnya.


Huahuahuhuhaua..
Koruptor pasti risih dengan pemberitaan ini

Geng Motor mah ormas kelas teri,gan
FPI aja ngga berani nyolek koruptor,padahal udah jelas pandangan kalo mencuri itu dosa dan aksi sweepingnya sok banget
:

kalo ngga suruh ank sekolah yg suka tawuran juga, pas anggota DPR terlibat kasus korupsi dan divonis tersangka...

suruh tawuran dktnya biar kena gear...
Trus ,....

Pelaksanaanya dimulai kapan ??
Quote:Original Posted By



Huahuahuhuhaua..
Koruptor pasti risih dengan pemberitaan ini




gan, semua yg dianggap koruptor itu "nilep" uang sesuai prosedur
bahkan gayus jg melakukan aksi sesuai prosedur peraturan,

jadi gak bakal ada yg merasa dirinya koruptor
di kantor swasta juga banyak, pengusaha jg banyak lah
Hidupkan "Petrus"
Basmi "KORUPTOR KELAS KAKAP"
Quote:Original Posted By Khoontol
Trus ,....

Pelaksanaanya dimulai kapan ??


hanya wacana om khoon
Quote:Original Posted By


Huahuahuhuhaua..
Koruptor pasti risih dengan pemberitaan ini


betul bos koruptor tuh dibunuh saja...
ato minimal kayak pak Mafmud MD bikin kebun binatang koruptor....
Quote:Original Posted By pastoran
hanya wacana om khoon


Hihihihi ....
Sudah ku duga dan sudah ku kira.

Trimakasih ya Pastoran.
Setuju sekali gan!!
Kalau bisa algojo Jaman PKI dihadirkan kembali untuk membasmi koruptor2.
Mereka sudah ga punya perasaan korupsi miliaran uang rakyat. Biarpun dah di umumkan di media massa juga dah ga malu karena urat kemaluan nya sudah putus. Mening selain urat nadinya diputusin saja.
"Geng motor harusnya lebih ekstrem lagi, nembak-nembakin para koruptor, nembak-nembakin preman-preman yang enggak bener.

Wah, Jeruk makan jeruk nih
lha wong bapaknya sendiri masak maw ditembakin to van...
selang seling
×