Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014012806/cara-belajar-untuk-menghadapi-un-ala-skylerbee
Cara belajar untuk menghadapi UN, ala SkylerBee
oke gan ane mau sharing ni..
tentang cara belajar ane pas UN
Spoiler for yg pertama:

Spoiler for yg kedua:

Spoiler for yg ketiga:


Itulah cara belajar untuk menghadapi UN yg saya ciptakan..
ingat !!!
Spoiler for for:




buat yg mau ngasih ane terima dengan lapang dada...

Inget Kaskuser yg baik pasti meninggalkan jejak.........
pertamax aja deh..
cara belajar yang aneh bin kopakkkkk kocak
Quote:Original Posted By SkylerBee

1. Bukalah buku dan taruh di lantai lalu tiduran menghadap.a


gak nyambung gan,ngadep mana maksudnya?

Quote:Original Posted By SkylerBee

2. Setel,lah radio untuk membunuh hanya sunyi disekitarmu


Bocah ya lu gan? Hawa coy,Bukan Hanya











Quote:
Quote:Cara belajar untuk menghadapi UN, ala SkylerBeeCara belajar untuk menghadapi UN, ala SkylerBee
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
bakar aja gan bukunya abis itu arangnya di seduh sama kopi abis itu diminum dah dijamin kaga ngerti pas ujian
gokil ente
tambah lagi tipsnya.........
Aneh aneh aja ente gan
dan siap2 ngulang sma setaun lagi
koplak..
jangan-jangan TS nya masih sma ud 6 thn gak lulus-lulus.. ..
lumayan gan jokesnya ane bantu nya gan
udah pernah abca nih repost yah gan
Cara belajar untuk menghadapi UN, ala SkylerBee Cara belajar untuk menghadapi UN, ala SkylerBee SAMPAH..
wkwkwkwkwk,,bisa aja nih
ane kira apaan gan bneran joke inimah tipsnya , heheh
nice gan kep posting gan yang lucu
jangan lupa juga untuk ngaskus pas malam UN gan
sesuatu banget gan :
hahahahahha
geblek ente gan
Seru juga gan