alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014012098/cerpen-mie
Ngakak 
Cerpen Mie
Gan, ane punya cerita dikit nehhh, tapi kalo ga lucu jangan di timpuk emoticon-Bata (S) yaahh... hehehe....

cekidot gann...

Dahulu kala, hiduplah seorang kakek, bersama cucunya, kakek itu sudah sangat kurus dan lemah, dan dia minta agar dirinya mati saja, agar tidak menyusahkan cucunya. "Nak, kakek sudah terlalu banyak menyusahkanmu, lebih baik kakek mati saja deh..." "Jangan ngomong gitu dong kek..." kata cucunya sambil nangis... kebetulan cucunya ini sukaa sekali makan mie... sampe - sampe temennya yang lagi menyantap mie langsung di rebut dan dia makan, dan temennya langsung maki - maki... " Weyyyy, sini dong mie nya...!!!!, kalo lo abisin gimana gw bisa makannyaaa???!!! Itu aja ngutang sama mpok mie...!!". Keesokan harinya mereka pergi ke warung mpok mie, dan mereka langsung makan mie lagi, dan mpok mie langsung marah - marah pas tau kalo mereka nggak bisa bayar " Ah bocah gila, bayar doong....!!! gw nggak bisa ngelunasin utang2 gw ke Pabrik pabrik mie niihh kalo lo pada kagak bayar - bayaaarrrrr....!!!!, keesokan harinya mereka pun pergi ke pabrik mie, "Pak, ada mie sisa nggak? kita minta dong, buat makan nihhh... Direktur pabriknya langsung ngomong "Walaaahhh, saya aja sekarang bangkrut ini, semua mie ilang dicuri maling dek, haddeeeeehhh... "Hah????!!! kok bisa kecurian semuanya pak??!!" kata cucu dan temennya. "Nah saya juga gak abis pikir dek, tapi penjaga sini sih bilang kalo tiap malem disini suka ada kakek2 yang dateng bawa gerobak buat nyolong mie - mie produksi kita, katanya sih supaya cepet mati, soalnya dia udah bosen hidup cuman nyusahin cucunya doang katanya.... "

Minta emoticon-Cendol (S) gan, dan jangan di timpuk emoticon-Bata (S) hehehe....
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:Cerpen Mie Cerpen Mie Cerpen MieQuote:










Quote:
Quote:Cerpen MieCerpen Mie
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
wkakakakak...mayan gan dah bwt ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumyana menghibur buat gan emoticon-Cendol (S)
Thanks agan - agan sekalian hehe
emoticon-Ngakak makan mi biar cepet mati gitu maksudnya yah gan , ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhahahaha, sarap kakek saraapppp
emoticon-Ngakak gan lumayan kocak nih
Quote:Original Posted By iatkucing
emoticon-Ngakak makan mi biar cepet mati gitu maksudnya yah gan , ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan emoticon-Ngakak




Iyaaaah gitu gaan maksud ane.... thanks agan..... minta emoticon-Cendol (S) ya gaann... hehehe...
Quote:Original Posted By bangaum
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Thanks agaannnn... kasih emoticon-Cendol (S) dong gan... emoticon-Ngakak
gile tuh kakek kakeknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan ngakak menjelang siang emoticon-Ngakak
ha ha ha emoticon-Ngakak
ternyata kakeknya maling mie ya

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
ha ha ha emoticon-Ngakak
ternyata kakeknya maling mie ya

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU


soalnya kalo udah mati nggak bisa ketawa lagi kan gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kakek yang mengerti perasaan cucu kwkkwkw
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan juga gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan