alexa-tracking

Sersan vs Komandan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014009682/sersan-vs-komandan
Sersan vs Komandan
Quote:


Quote:




Spoiler for ada saksi mata tentang warna ijo atau biru gan...:
lucu gan emoticon-Ngakak mana ni trit lainnya
Wakakakak...

Prajuritnya Parah Itu..

Ko BIsa Lulus Test

emoticon-Ngakak (S) \temoticon-Ngakak (S)
Quote:


sementara baru itu gan...

bantu rate dan seger2nya gan.. emoticon-Angkat Beer

Quote:


Komandannya lebih parah lagi tu gan pas suruh besok kalau ada tes, tanya dulu langit di kampungnya warnanya apa... emoticon-Cape deeehh
Quote:










Quote:
nyimak dulu deh ane emoticon-Ngakak
jiah, hahaha... kocak gan, ane emoticon-Ngakak puas ane bacanya, nice jokes..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkw
ngali banget tuh,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho semua
kwkwkw, bisa tambah heboh ntr di medan perang klo ky gt

Quote:




Adraya
Simple Expression
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane ampe nangis nih gan bacanya.............
sama-sama koplak...bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Monggo gan...emoticon-Kaskus Banget
Spoiler for Bening abis ++:
Quote:


bantu rate gan

Quote:


makasih gan.. bantu rate gan...

Quote:


sekalian rate ya gan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:

apaan ngali gan?
Quote:

yang :maho sapa gan? emoticon-Malu
Quote:

gak jadi perang kalau gitu caranya gan...
Quote:

bantu rate dong gan.. hehehee...
Quote:


wkkwkwkw bego bener itu sersan, bisa gila yang jadi komandanya kwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×