Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014009682/sersan-vs-komandan
Sersan vs Komandan
Quote:Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu.
Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya:

Komandan : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? – Ganti”
Sersan : ”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi – Ganti”
Komandan : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !”
Sersan : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”
Komandan : ”Bukaaan ! Semprul kamu ! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan”
Sersan : ”Siap Komandan !! ”

...
*tak berapa lama* ”
...

Sersan : "Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”
Komandan : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM !! Berapa menit waktu yang tersisa sersan ?”
Sersan : ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”
Komandan : ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”
Sersan : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”
Komandan : ”SEMPRUL KAMU !! Emank barang elektronik pake garansi? Cepat Bongkar !!”
Sersan : ”SIAP..!!!”
”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti”
Komandan : ”Sekarang potong kabel yg terdekat ”
Sersan : ”Siap, Laksana…!”
...
*tuuuuuutttt*
...
Tiba tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandan pun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.

Komandan : ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel hedset yang nempel di badan dia !!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya ayu tingting !!
Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.

Sersan : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
Komandan : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??
Sersan : ”Itu namanya RBT komandan, lagunya ayu ting ting sekarang kan udah biasa”
Komandan : ” ini jalur militer sersan !!jangan main main kalo berhadapan dengan BOM, MENGERTI?”
Sersan : ”SIAP”

Dimarkas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu “Sersan ! Tolong periksa dari mana asalnya yang tadi ! Saya tunggu datanya !! ”

Sersan : “Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ”
Komandan :“ Arghh… Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi”
Sersan : “Oh maap komandan ”“BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi”
Komandan : ” sekarang potong kabel hijau ”
Sersan : “siap”
Komandan : “bagaimana sersan? Sdh mati? ”
Sersan : ” belum ”
Komandan : “Tadi kamu potong kabel warna apa?”
Sersan : “Hijau komandan”
Komandan : “apa gk salah potong kamu?”
Sersan : “sumpah tadi saya ptong yang ijo, mungkin komandan yang salah”
Komandan : ” Monyong, udah salah pake ngeyel. Sekarang tinggal kabel warna apa aj?”
Sersan : “Merah, Hitam dan Hijau”
Komandan : ” HAH ! Kenapa yang hijau masih ada?”
Sersan : “Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit”
Komandan : ” o_0 NGACO !! Langit itu biru bukan hijau..!!"
Sersan : "tapi dikampung saya ijo"
Komandan : “KOPLAK !! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”
Sersan : ” ya komandan, siap menerimainstruksi ”
Komandan : ” Dasar GOBLOK “ *sambil geleng2 kepala”

Komandan ngomelin ajudannya, “Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit dikampungnya”
Terdengar si SERSAN panik, “Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi”

Komandan : ”OK, ikuti kata2 saya ”
Sersan :“SIAP”
Komandan : “assyhadualla”
Sersan : “ASSYHADUALLA”
Komandan : “ilah…”
Sersan :“ILAH…” *sersan bingung* ”
Komandan : illallah"
Sersan : “ILLALLAH”
Komandan : “waassyhaduanna”
Sersan : “WAASSYHADUANNA”
Komandan : “muhammadarrosullullah” |
Sersan : “MUHAMMADARROSULLULLAH” “ *tambah bingung*”..?!?!?”

DHHUUUAAARRRRR... !!!!”


Quote:sepertinya gan.. tapi udah ane edit biar enak bacanya..
yang berkenan silakan komen, mau bagi ijo2 juga silakan gan...,
semoga terhibur


Ngintip yuk....

Spoiler for ada saksi mata tentang warna ijo atau biru gan...:
lucu gan mana ni trit lainnya
Wakakakak...

Prajuritnya Parah Itu..

Ko BIsa Lulus Test

\t
Quote:Original Posted By orangtanpadosa
lucu gan mana ni trit lainnya


sementara baru itu gan...

bantu rate dan seger2nya gan..

Quote:Original Posted By Correnk
Wakakakak...

Prajuritnya Parah Itu..

Ko BIsa Lulus Test



Komandannya lebih parah lagi tu gan pas suruh besok kalau ada tes, tanya dulu langit di kampungnya warnanya apa...
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Sersan vs Komandan Sersan vs Komandan Sersan vs KomandanQuote:










Quote:
Quote:Sersan vs KomandanSersan vs Komandan
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
nyimak dulu deh ane
jiah, hahaha... kocak gan, ane puas ane bacanya, nice jokes..
wkkwkw
ngali banget tuh,,

maho semua
kwkwkw, bisa tambah heboh ntr di medan perang klo ky gt

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series




Adraya
Simple Expression


Ane ampe nangis nih gan bacanya.............
sama-sama koplak...bikin

Monggo gan...
Spoiler for Bening abis ++:
Quote:Original Posted By bangaum
nyimak dulu deh ane


bantu rate gan

Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
jiah, hahaha... kocak gan, ane puas ane bacanya, nice jokes..


makasih gan.. bantu rate gan...

Quote:Original Posted By dryhens


sekalian rate ya gan..
Quote:Original Posted By 4212300
wkkwkw
ngali banget tuh,,

apaan ngali gan?
Quote:Original Posted By dewguitar

maho semua

yang :maho sapa gan?
Quote:Original Posted By Justuser
kwkwkw, bisa tambah heboh ntr di medan perang klo ky gt
Adraya
Simple Expression

gak jadi perang kalau gitu caranya gan...
Quote:Original Posted By qmar03

Ane ampe nangis nih gan bacanya.............

bantu rate dong gan.. hehehee...
Quote:Original Posted By kprint
sama-sama koplak...bikin
asal yang baca gak ikutan kolak gan
Monggo gan...
Spoiler for Bening abis ++:


wkkwkwkw bego bener itu sersan, bisa gila yang jadi komandanya kwkwkwkwk
×