alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014009682/sersan-vs-komandan
Sersan vs Komandan
Quote:Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu.
Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya:

Komandan : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? – Ganti”
Sersan : ”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi – Ganti”
Komandan : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !”
Sersan : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”
Komandan : ”Bukaaan ! Semprul kamu ! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan”
Sersan : ”Siap Komandan !! ”

...
*tak berapa lama* ”
...

Sersan : "Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”
Komandan : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM !! Berapa menit waktu yang tersisa sersan ?”
Sersan : ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”
Komandan : ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”
Sersan : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”
Komandan : ”SEMPRUL KAMU !! Emank barang elektronik pake garansi? Cepat Bongkar !!”
Sersan : ”SIAP..!!!”
”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti”
Komandan : ”Sekarang potong kabel yg terdekat ”
Sersan : ”Siap, Laksana…!”
...
*tuuuuuutttt*
...
Tiba tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandan pun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.

Komandan : ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel hedset yang nempel di badan dia !!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya ayu tingting !!
Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.

Sersan : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
Komandan : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??
Sersan : ”Itu namanya RBT komandan, lagunya ayu ting ting sekarang kan udah biasa”
Komandan : ” ini jalur militer sersan !!jangan main main kalo berhadapan dengan BOM, MENGERTI?”
Sersan : ”SIAP”

Dimarkas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu “Sersan ! Tolong periksa dari mana asalnya yang tadi ! Saya tunggu datanya !! ”

Sersan : “Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ”
Komandan :“ Arghh… Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi”
Sersan : “Oh maap komandan ”“BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi”
Komandan : ” sekarang potong kabel hijau ”
Sersan : “siap”
Komandan : “bagaimana sersan? Sdh mati? ”
Sersan : ” belum ”
Komandan : “Tadi kamu potong kabel warna apa?”
Sersan : “Hijau komandan”
Komandan : “apa gk salah potong kamu?”
Sersan : “sumpah tadi saya ptong yang ijo, mungkin komandan yang salah”
Komandan : ” Monyong, udah salah pake ngeyel. Sekarang tinggal kabel warna apa aj?”
Sersan : “Merah, Hitam dan Hijau”
Komandan : ” HAH ! Kenapa yang hijau masih ada?”
Sersan : “Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit”
Komandan : ” o_0 NGACO !! Langit itu biru bukan hijau..!!"
Sersan : "tapi dikampung saya ijo"
Komandan : “KOPLAK !! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”
Sersan : ” ya komandan, siap menerimainstruksi ”
Komandan : ” Dasar GOBLOK “ *sambil geleng2 kepala”

Komandan ngomelin ajudannya, “Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit dikampungnya”
Terdengar si SERSAN panik, “Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi”

Komandan : ”OK, ikuti kata2 saya ”
Sersan :“SIAP”
Komandan : “assyhadualla”
Sersan : “ASSYHADUALLA”
Komandan : “ilah…”
Sersan :“ILAH…” *sersan bingung* ”
Komandan : illallah"
Sersan : “ILLALLAH”
Komandan : “waassyhaduanna”
Sersan : “WAASSYHADUANNA”
Komandan : “muhammadarrosullullah” |
Sersan : “MUHAMMADARROSULLULLAH” “ *tambah bingung*”..?!?!?”

DHHUUUAAARRRRR... !!!!”


Quote:sepertinya emoticon-Blue Repost gan.. tapi udah ane edit biar enak bacanya..
yang berkenan silakan komen, mau bagi ijo2 juga silakan gan...,
semoga terhibur emoticon-Angkat Beer


Ngintip yuk....

Spoiler for ada saksi mata tentang warna ijo atau biru gan...:
lucu gan emoticon-Ngakak mana ni trit lainnya
Wakakakak...

Prajuritnya Parah Itu..

Ko BIsa Lulus Test

emoticon-Ngakak (S) \temoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By orangtanpadosa
lucu gan emoticon-Ngakak mana ni trit lainnya


sementara baru itu gan...

bantu rate dan seger2nya gan.. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By Correnk
Wakakakak...

Prajuritnya Parah Itu..

Ko BIsa Lulus Test

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Komandannya lebih parah lagi tu gan pas suruh besok kalau ada tes, tanya dulu langit di kampungnya warnanya apa... emoticon-Cape deeehh
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
==================================================
-----------------------Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh---------------------
Quote:Sersan vs Komandan Sersan vs Komandan Sersan vs KomandanQuote:










Quote:
Quote:Sersan vs KomandanSersan vs Komandan
KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
I ? Kaskus ™ -2012-
nyimak dulu deh ane emoticon-Ngakak
jiah, hahaha... kocak gan, ane emoticon-Ngakak puas ane bacanya, nice jokes..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkw
ngali banget tuh,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho semua
kwkwkw, bisa tambah heboh ntr di medan perang klo ky gt

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series




Adraya
Simple Expression
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane ampe nangis nih gan bacanya.............
sama-sama koplak...bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Monggo gan...emoticon-Kaskus Banget
Spoiler for Bening abis ++:
Quote:Original Posted By bangaum
nyimak dulu deh ane emoticon-Ngakak


bantu rate gan

Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
jiah, hahaha... kocak gan, ane emoticon-Ngakak puas ane bacanya, nice jokes..


makasih gan.. bantu rate gan...

Quote:Original Posted By dryhens
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sekalian rate ya gan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By 4212300
wkkwkw
ngali banget tuh,,emoticon-Ngakak

apaan ngali gan?
Quote:Original Posted By dewguitar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho semua

yang :maho sapa gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Justuser
kwkwkw, bisa tambah heboh ntr di medan perang klo ky gt
Adraya
Simple Expression

gak jadi perang kalau gitu caranya gan...
Quote:Original Posted By qmar03
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ampe nangis nih gan bacanya.............

bantu rate dong gan.. hehehee...
Quote:Original Posted By kprint
sama-sama koplak...bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asal yang baca gak ikutan kolak gan
Monggo gan...emoticon-Kaskus Banget
Spoiler for Bening abis ++:


wkkwkwkw bego bener itu sersan, bisa gila yang jadi komandanya kwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak