alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014004457/pak-haji-dan-orang-telanjang
pak haji dan orang telanjang
alkisah ada pak haji, depan rumah pak haji ada sebuah pohon yang cukup rindang.

suatu hari ada anak kecil yang nggk pake baju lagi manjat ngk jelas di atas pohon depan rumah pak haji, karena merasa iba pak haji mendekati pohon itu.

pak haji : Woi nak turun, kasian bener kamu ngk pake baju di siang bolong ini. ni uang 50000 pake beli baju sana.

anak : makasih pak haji.

sesampainya di rumah anak itu menceritakan kejadian itu kepada ibunya, muncul akal si ibu, "wah anak kecil ngk pake baju aja dikasih 50000rb gimana kalo telanjang, pasti dikasih duit banyak heheheh"

keesokan harinya ibu anak itu nongkrong di atas pohon depan rumah pak haji tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya alias telanjang dengan mengharapkan duit gede... tak lama kemudian pak haji melihat ibu itu yang lagi telanjang dan langsung menghapirinya..

Pak haji : woi turun.. ni duit 500 rupiah pake lo nyukur tu bulu kemaluan lo, rimbun banget emoticon-Malu (S)

sekian gan.. mudah mudahan terhibur emoticon-Blue Guy Peace
haha, bulu lagi-bulu lagi emoticon-Ngakak (S)

anti bot by : www.obsesijuragan.com
cuma limaratus....buat parkir aja gak mau wak aji.....
bulu bulu halus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakwakwak Kasian Si Ibu



LittleValkyriiee
" New Mirracle In Kaskus "

.

emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... kasian si ibuknya
Treat ane gan
Spoiler for Ngakak:
hahahhhahaha... itu joke taon 1990-an yaaaa.......
jadi inget masa lalu... hahahahhahahahhahahahaha


mantap gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempol
kirain bakalan ......, eh ternyata bulunya, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ternyata hanya dapat segitu duitnya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gan
wakakakakak...malah disuruh cukuran jembut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak atopiloh pa aji.......
menikmati pohon lebet yah????
emoticon-Ngakak dosa'a gede noh pa aji dah ngeliatin gtuan ....
dan si emak so pasti malu abis emoticon-Ngakak
udah pernah denger gan emoticon-Big Grin
tp keep posting emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kasian deh itu ibu
hahahaha....keren ni pak hajinya... dia tahu apa kebutuhan orang orang di sekitarnya....emoticon-Cendol (S)
Cuma dpt 500 perak. emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pak haji bisa bisa aja emoticon-Ngakak
uda pernah baca si gan. keep jokes ye. emoticon-Peace
Humor udah lawas namun masih emoticon-Ngakak
dibelain bugil cman dapet gopek emoticon-Ngakak