Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014003544/jokes-ngakak
Jokes Ngakak
Nih gannn Lawak....
Sori Repost nih
Ane ....
Smoga bisa
<---- Boleh nih....


Mengisi Formulir di Rumah Sakit
Cerita Humor Umum

Seorang wanita berjalan ke kantor rumah sakit dan menemui salah satu petugas. Petugas menyerahkan beberapa formulir pasien untuk diisi dan diminta mengembalikannya ketika formulir itu selesai diisi.

Setelah menyelesaikan formulir itu, ia kembali ke petugas. Petugas mengetik informasi ke dalam komputer, dan kemudian bertanya alasan baginya datang ke rumah sakit.

"Hanya untuk mengunjungi seorang teman," kata wanita itu, "tapi ini tadi sudah terlalu lama, saya tidak yakin saya masih punya waktu sekarang..."


Ujian Ulangan Tidak Boleh Gagal
Cerita Humor Umum

Papanya Danang berbicara kepada Danang,

Papa : "Nang, kalau ulangan kali ini kamu gagal... jangan kenal papa lagi!!!"

Beberapa hari kemudian...

Papa : "Nang, gimana hasil ulangan kamu?"

Danang : "Maaf... anda siapa ya?"


Berdebat dengan Polisi Lalu Lintas
Cerita Humor Umum

Seorang polisi lalu lintas sedang menulis selembar surat denda. Seorang pria dengan sebatang rokok terselip di bibirnya datang menghampirinya sambil berteriak-teriak:

"Selain menulis surat denda apa lagi yang bisa Anda kerjakan?" Sang polisi mengambil sikap acuh tak acuh, dan pria itu menimpalinya dengan marahnya,

"Jika Anda benar-benar seorang jantan, mobil ini hela saja ke kantor polisi!" Sang polisi merasa tersinggung, dan pria itu tetap berceloteh tak habis-habisnya,

"Kalau Anda benar-benar seorang jantan, hela saja sekalian! Tunggu apa lagi?" Sang polisi boleh bilang sudah sampai pada akhir batas kesabarannya, maka itu ia segera mengangkat walki-talkinya.

Saat mobil itu dihela, sang polisi berkata dengan ramahnya: "Sore ini Anda boleh datang ke kantor polisi untuk mengurusnya lebih lanjut."

Tetapi pria itu berkata dengan sikap yang tak mau kalah: "Apa hubungannya dengan diriku? Yang pasti, mobil ini bukan mobil milikku!"

Sehabis bicara, dengan bersenandung dia keburu menumpang sebuah taksi meninggalkan tempat tersebut.


For sumber : http://ketawa.com/
garing gan
pertamax
Quote:Original Posted By sataypro
garing gan


Gan
Quote:Original Posted By AchmadBoyan
pertamax



Kaga gan sayang
apanya yg ngakak gan ?
jokes ente garing banget
Quote:Original Posted By Liverpudlian28
apanya yg ngakak gan ?
jokes ente garing banget


Selera ketawa org beda beda gan.
parah tuh gan cerita k2 mpe sgitunya
hahhahahhaa... kocak gan, hahahahha..... polisi dilawan.. hahahaha
ini bahasa google translate yaa ?

pusing jg bacanya , hahaha ...

nice post btw
haha sedikit tertawa lumayan deh
Garing...
yg danang itu kocak bgt
yang kdua mayan gan
kurang lucu gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU


Cerita yang kedua aja deh gan..

Jokes Ngakak
lumayan gan walaupun rada panjang hampir ngantuk ane bacanya tapi ko ane gan pagi2 bacanya
Quote:Original Posted By Kangshin
ini bahasa google translate yaa ?

pusing jg bacanya , hahaha ...

nice post btw


wahh ketawan yah bahasa nya...
haha
Thx gan...
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
kurang lucu gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU


Iya gan....
haha ntar ane cari lagi dah....
×