Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013999820/cintaku-padamu-seperti-hapekuplaboy-dikit
Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit]
ini caraku merayu salah satu pacarku..playboy dikit gan..
langsung saja, jika agan semua ditanya pacarnya seperti ini :

Cewekku : Seberapa Besar cintamu padaku.

Aku : aku sangat mencintaimu, aku tidak bohong,bisa aku buktikan

Cewekku : benarkah..???? coba buktikan padaku..

Aku : lihat hapeku ini.. jika aku jadi sebuah HP, kau jadi simcardnya..hape itu tidak berguna tanpa simcard.maka sama dengan diriku yang tidak akan berguna tanpa dirimu..

Cewekku : ooowww..so sweet.. iluv u sayang..

Aku : (dalam hati) terimakasih Tuhan, pacarku satu ini tidak tau hapeku merk china dengan 3 buah simcard..cool


Kaskuser yang baik hati dan tidak sombong selalu meninggalkan jejak..
kalo menurut agan lucu jangan lupa
kalo kurang lucu saya kasih

mampir ke TS ane yang lain gan:
1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961
2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507
3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066
4.Copet penyanyang keluarga....http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523
5.Ciri-ciri Boyband Lokal.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067
6. Panjang benar susu kau Lastri http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765
7. Anak Kurang Ajar.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965
Quote:ANE PERTAMAX DOLOE

Hahhaha TS playboy lagi
ga masuk kategori jokes.. atau kartun.. masuknya kategori rajagombel.,..
Bisa aja ente buat jokes ginian gan

Nice jokes dah kocak jokesnya

Gw bantu aja deh jokes
gila neh,ada2 aja
hebat gan.. coba si cwe tau....

ta ksih dehh
wkkk
akhirnya kocak abis gan
kwkwkwkw ente raja gombal gan wkkwkw
hahahha,kalo saat kepepet ide cemerlang kadang suka muncul tuch gan
berarti 3 cinta dalam 1 hape egh hati
ts nya curhat nih...
manteb banget rayuan ente gan
kocak juga ente gan,,
hahahaha cowonya playboy amat
hahaha......
hahahah kocak gan..
uda pernah baca gan yg mirip gini

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
wkwkwkkw
ketepu dah tuh cewe
bisa aja nih dapet ide yg ginian