Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013992776/nih-gan-kelakuan-kelakuan-anak-stm-ane
nih gan kelakuan kelakuan anak STM ane
sebenernya ane juga bingung gan , ngapain melakukan hal hal seperti ini nih gan kelakuan kelakuan anak STM ane
Mau nonton pertandingan bola ya gan? kompak banget tuh, lanjutgan!
Quote:Quote:
Posted with mesintetas


wahh kalo kayak gitu namanya jadi bis tingkat
hahahhaha... kalo buat bus tingkat, masih kurang gak ya....
mau jalan kemana itu gan
wah kompak banget ya gan?
bagus untuk ditiru kwkwkw
lumayan ya gan ngirit uang saku
weleh,, ngeri banget gan.. kl ampe jungkir balik bijimane
wakakaka kurang banyak tuh gan
ada lantai 2 nya yah gan
ane ga bisa ngebayangin ntar kalo udah gede jadi preman kaya apa ya??
itu waktu pas kelulusan sekolah ya gan
bener2 melanggar peraturan.,.,
gak bisa ditorerir.,..,
kenapa?
kenapa?
kenapa kopaja masuk jalur busway?
gila tuh mau nyari mati tuh orang
klo ga salah ini td siang di jln daan mogot ya gan?coz td ane jg liat nih....ane kira mau pindahan pd nangkring diatas semua
BETUL GAN