alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013987243/bila-seorang-cewek-maniak-akan-komputer
Bila seorang cewek maniak akan Komputer
Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"
wkwkwk,,ane pertamax
Pengalaman di disconnecct ya gan HIHIHI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wah benar2 maniak komputer tuh cew
emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
hahah keren 2 gann

Smile Tanggung Gan

Harusnya Sekalian Banned ID Manusia-Nya

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
lanjutkan perjuangannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak bisa bayangin kalo ceweknya beneran kaya gitu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sendokbengkong
Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"


Kocak GAn.. Ga Ngebayangin Punya Pacar Yang Beneran Kek Gtu emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."

ane bca itu lngsung dah ngakak guling-guling emoticon-Ngakak
jiahahaha bener2 maniak komputer XDDD
emoticon-Ngakak Gokil tuh Cewe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Ane tidak mau punya cewe kek gini, pusing klo diajak ngobrol..........emoticon-Ngakak
haha lucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane liat trit agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak untung aja cewe ane gak gitu
bahasa komputer gan.. gak ada yang jelas
mirip selingkuhan ane
emoticon-Ngakak
waduh , ni cewe makan tikus (mouse ) emoticon-Ngakak