Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013987243/bila-seorang-cewek-maniak-akan-komputer
Bila seorang cewek maniak akan Komputer
Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"
wkwkwk,,ane pertamax
Pengalaman di disconnecct ya gan HIHIHI
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
wah benar2 maniak komputer tuh cew


cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
hahah keren 2 gann

Smile Tanggung Gan

Harusnya Sekalian Banned ID Manusia-Nya

lanjutkan perjuangannya


gak bisa bayangin kalo ceweknya beneran kaya gitu
Quote:Original Posted By sendokbengkong
Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"


Kocak GAn.. Ga Ngebayangin Punya Pacar Yang Beneran Kek Gtu
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."

ane bca itu lngsung dah ngakak guling-guling
jiahahaha bener2 maniak komputer XDDD
Gokil tuh Cewe
Ane tidak mau punya cewe kek gini, pusing klo diajak ngobrol..........
haha lucu banget gan
ane liat trit agan
untung aja cewe ane gak gitu
bahasa komputer gan.. gak ada yang jelas
mirip selingkuhan ane
waduh , ni cewe makan tikus (mouse )