alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013986890/alkisah-seorang-pemuda-baru-saja-lulus-pendidikan
Alkisah seorang pemuda baru saja lulus pendidikan
Alkisah seorang pemuda baru saja lulus pendidikan di Akademi Kepolisian. Sangking bahagianya di malam kelulusannya itu sang pemuda pesta minuman keras bersama rekan-rekannya sampai mabuk. Pagi harinya, tiba-tiba ada panggilan sari kesatuannya untuk segera mengikuti apel bendera. Karena masih ada pengaruh minuman di kepala, polisi remaja itu pun mampir warung dekat kantor untuk beli antimo sebelum ikut upacara. Setelah minum Antimo, si pemuda pun ke kantor untuk ikut upacara. Namun, ia masih merasa mabuk dan kepalanya berat sekali.
"Kurang ajar si penjual warung itu. Katanya obat anti mabuk, lha koq kepalaku masih pusing. Awas nanti aku samperin dia sehabis upacara. Obatnya palsu..!!"
Setelah upacara, dengan masih menggunakan seragam lengkap pemuda itu pun langsungke warung tempat beli Antimo dan ngomel2.
Pemuda : "Pak, obatnya palsu ya?"
Warung : "Emang kenapa Pak?"
Pemuda : "Saya sudah minum 2 butir koq mabuknya nggak ilang ilang?"
Warung :"Bapak dari Kepolisisan ya?"
Pemuda : "Iya..Emang kenapa kalo saya dari Kepolisian?"
Warung : "Pantes ndak mempan Pak! Lha wong Antimo itu hanya untuk Darat, Laut dan Udara. Untuk Kepolisian nggak ada Pak.."
Pemuda : %&*$#@$%
pertamax dulu gan..emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice post gan,bisa bwt ngakak mlm2 nih ngilangin stres seharian.keep posting gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kocak gan.......emoticon-Ngakak
ada2 aja deh tuh anak muda emoticon-Ngakak (S)
lumayan deh, bisa bikin ane malem ini emoticon-Ngakak (S)
ga disangka keren banget emoticon-Ngakak
wkakakaakka dikira tni ada angkatan lau darat udara wkwkwkwkw
wkwkwk asli ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-2 Jempol
owkwokw
pedagangnya pandai ngelesemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pedagang yg jenius emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw bisa aja nih gan emoticon-Ngakak
mayan lucuuu juga, gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak:ngakka
berner juga tuh gan
antimo hanya untuk laut darat dan udara emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mir.Jr
emoticon-Ngakak:ngakka
berner juga tuh gan
antimo hanya untuk laut darat dan udara emoticon-Ngakak (S)


haha iya gan mmg bner emoticon-Ngakak
Wakakakaka...


Apa hubnya ma polisi emoticon-Ngakak
ane saranin pake palunol ato dagorin gan
hahahaha.... emoticon-Ngakak
pinter tuh penjualnya ngeles emoticon-Ngakak









TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
jiakaka kocakmbanget joke ente gan emoticon-Ngakak
buahahaha polisi kalah pinter sama tukang warung
lah warga sipil minum apa klo mabuk emoticon-Ngakak