Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013986117/aku-nitip-dong
aku nitip dong.....
Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan sex, karena dia dengar bahwa hubungan sex itu awalnya akan terasa sangat sakit.
Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya :

Suami : “Mau kemana dik?”
Istri : “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil”
Suami : “Aku nitip donk”
Istri : “Gimana caranya mas?”
suami : “Gampang… gini aku kasih tahu caranya”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama ini terpendam.
Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan :

Istri : “Mas-mas bangun..”
Suami : “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”Istri : “Nggak mas… cuma tanya.. mau titip lagi nggak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi”

Ngakak ane PERTAMAXXX

pertamaxxx

Ngakak 

ora ngerti.. maksudnya gimana tu..
Yaelahh ... lgi nih ...






Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
wekekeke, edan bagus bos
istrinya keenakan juga gan
ternyata istrinya doyan...
hahahhahaha, cerdik banget tuh suami, hahahhahaa
hahahahahahah cita2 ane ntar itu gan
nice jokes gan
lama2 ketagihan dah,,
hahaha............
hahahhaha ISTRINYA jago
wuakakakakak etagihan dy jadinya wkwkwkwkwk
cxcxcxcxcxcx istri.y ketagihan
hehehehehe
lumayan gan bikin senyum siang-siang
wkakakakak nagih toh..
pinter juga tu suami buat nyalurin hasratnya
ketagihan tuh istrinya
ha ha ha

terimakasih gan uda berusaha menghibur kami disini






HIDUP INI HANYA SEMENTARA
istrinya malah minta lagi tu
ngerasa keenakan dia,jadi ketagihan dah
×